Breaking News

Minggu, 01 Mei 2016

Final Coppa Italia Sudah Menanti , Juventus Di Minta Tidak Boleh Mengendur

www.domino365.net


Turin - Tiga laga terakhir di Serie A musim ini sudah tak berarti apa-apa bagi Juventus. Meskipun demikian, La Vecchia Signora tak boleh mengendur karena mereka masih punya satu laga penting, yaitu final Coppa Italia.

Juventus telah memastikan diri memenangi scudetto musim ini di pekan ke-35. Mereka sudah aman dari kejaran Napoli kendati kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan.

Dengan demikian, laga melawan Carpi di Juventus Stadium, Minggu (1/5/2016), pun cuma menjadi laga formalitas bagi tim tuan rumah. Namun, Juve tetap mengejar kemenangan dan mengalahkan Carpi 2-0 lewat gol-gol Hernanes dan Simone Zaza.

"Ini adalah sebuah laga yang sulit jika mengingat perayaan yang kami lakukan pada pekan ini, karena di antara pesta dan waktu istirahat kami bisa saja kehilangan fokus," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kepada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

Juventus masih punya dua laga sisa di Serie A, yaitu melawan Hellas Verona (8/5) dan Sampdoria (15/5). Setelahnya, mereka akan beradu kekuatan dengan AC Milan pada laga final Coppa Italia, 21 Mei mendatang.

"Jangan lupa kami punya final Coppa Italia melawan Milan pada 21 Mei. Jadi, kalau kami bersantai sekarang, akan sulit untuk kembali ke level kami. Kami harus tampil lebih baik lagi di laga tandang melawan Verona," kata Allegri.

Hal senada diungkapkan oleh Hernanes, yang baru saja mencetak gol pertamanya sejak pindah dari Inter Milan ke Juventus.

"Pelatih mengingatkan kami mengenai target-target yang menunggu kami. Kami akan terus bekerja keras karena ada final pada 21 Mei dan kami semua sadar betapa pentingnya final itu. Musim belum berakhir," kata Hernanes.




***

www.domino365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By