Breaking News

Senin, 02 Mei 2016

Jelang Duel Chelsea Vs Spurs , Para Pemain Leicester Akan Melakukan Nobar

www.domino365.net


Domino365.net , Leicester - Laga Chelsea lawan Tottenham Hotspur dinihari nanti bisa memastikan Leicester City juara Premier League. Para pemain Leicester pun bersiap nonton bareng duel itu.

Leicester sebenarnya memiliki kesempatan untu mengunci titel, apa pun hasil Spurs, jika saja bisa mengalahkan Manchester United, Minggu (1/5/2016). Tapi The Foxes kemudian cuma bisa pulang dari Old Trafford dengan skor 1-1.

Pun begitu, peluang berikutnya langsung hadir. Leicester bisa menguncir titel musim ini seandainya Spurs gagal meraih poin maksimal saat menyambangi markas Chelsea, Selasa (3/5) dinihari WIB.

Untuk itulah para pemain Leicester pun sudah berencana untuk ramai-ramai menyaksikan langsung pertandingan di Stamford Bridge tersebut lewat layar televisi.

"Saya pikir kami mesti menontonnya. Kami tidak bisa mengabaikan laga ini," kata gelandang Leicester Marc Albrighton seperti dikutip Eurosport.

"Pekan lalu saya tidak menyaksikan pertandingan (Spurs), tapi menurut saya ketika ada kesempatan untuk menjuarai liga seperti pekan ini, kami semua harus menontonnya.

"Sepertinya kami mungkin akan menghabiskan malam bersama-sama," tuturnya.

Pun demikian, Albrighton cs tidak akan ditemani oleh Claudio Ranieri. Manajer Leicester itu sudah menyatakan bakal melakukan kunjungan singkat ke Italia untuk bersantap siang dengan sang ibunda, yang berusia 96 tahun, sehingga mungkin takkan menyaksikan duel Chelsea lawan Spurs.




 ***

www.domino365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By