Breaking News

Senin, 02 Mei 2016

Ribery : Saya Harus Main Lawan Atletico Apapun Kondisi Saya Ataupun Keputusan Pelatih !

www.domino365.net


Domino365.net , Munich - Pemain Bayern Munich Franck Ribery menantikan laga lawan Atletico Madrid dan merasa dirinya harus bermain di laga penting itu.

Setelah pulih dari cedera punggung, Ribery harus puas duduk di bangku cadangan, dan kemudian masuk jadi pemain pengganti, ketika Bayern kalah 0-1 di markas Atletico dalam partai leg I semifinal Liga Champions.

Pesepakbola 33 tahun tersebut kemudian tidak bermain akhir pekan lalu ketika Bayern diimbangi 1-1 oleh Borussia Moenchengladbach, membuat Die Roten belum bisa memastikan titel Bundesliga, akibat mengeluhkan punggungnya.

Pun demikian, Ribery menegaskan dirinya sudah siap dan bersemangat untuk bermain lagi ketika Bayern ganti menjamu Atletico di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB, dalam usaha membalikkan keadaan dan maju ke final.

"Saya sudah jauh lebih baik," kata Ribery kepada Kicker yang dikutip Soccerway.

"Saya sudah melakukan sejumlah aktivitas lari dan akan melanjutkannya dengan berlatih bersama skuat pada hari Senin. Saya siap untuk pertandingan lawan Atletico.

"Saya benar-benar menantikan untuk bermain melawan mereka. Saya harus bermain apapun kondisinya atuapun keputusan pelatih," tegasnya.




***

www.domino365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By