Breaking News

Senin, 02 Mei 2016

Gelar Pesta , Fans Konvoi Dari Rumah Jamie Vardy Sampai King Power Stadium

www.domino365.net


Leicester - Di King Power Stadium suporter Leicester City tumpah ruah merayakan gelar Premier League. Penggawa The Foxes menggelar pestanya sendiri di rumah Jamie Vardy.

Setelah cuma bisa bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di akhir pekan lalu, Leicester harus menunggu laga Chelsea dengan Tottenham Hotspur untuk mengetahui apakan mereka akan bisa jadi juara di pekan ini. Sebelum kick-off di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari tadi, ribuan suporter Leicester sudah bersiap. Pun begitu dengan pemain Leicester yang nobar di kediaman Vardy.

Pesta juara Leicester sepertinya urung terjadi karena saat babak pertama tuntas Tottenham unggul 2-0. Tapi gol dari Gary Cahill dan Eden Hazard akhinya memupus kemenangan The Lillywhites. Skor 2-2 dalam pertandingan itu sudah cukup memastikan Leicester menjadi juara Premier League 2015/2016.

Ribuan suporter Leicester langsung menyerbu King Power Stadium untuk merayakan pesta kemenangan tersebut. Mereka menyanyikan yel-yel kemenangan dan bersorak-sorai setelah peluit akhir laga di Stamford Bridge dibunyikan wasit. Di banyak jalan di kota tersebut mobil-mobil berlalu lalang dengan kaca terbuka, bendera Leicester berkibar dari balik jendela dan suara klakson bersahut-sahutan.

Keberhasilan Leicester menyudahi penantian 132 tahun menjadi juara tentunya juga dirayakan oleh pemain-pemain Leicester. Di rumah Jamie Vardy mereka nonton bareng pertandingan Chelsea dengan Tottenham. Keriangan besar pecah saat Derby London itu dipastikan tuntas tanpa pemenang.


Pesta lebih besar dipastikan akan digelar di King Power Stadium di akhir pekan ini saat mereka menjamu Everton di pekan 37 Premier League, yang sekaligus menjadi laga kandang terakhir The Foxes musim ini. Dalam laga tersebut Leicester akan secara resmi diserahi trofi Premier League.


www.domino365.net




 

***

www.domino365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By