Breaking News

Minggu, 01 Mei 2016

Punya Bibir Sensual , Sudah Menjadi Daya Tarik Cinta Laura

www.domino365.net


Wajah cantik dan bule Cinta Laura memang bisa buat mempesona banyak orang. Dengan anugerah yang ia miliki itu, nggak heran dong kalau akhirnya ia dipilih untuk jadi model make up ternama?

Yup! Itulah yang terlihat dalam unggahan terbaru Cinta Laura. Wanita 22 tahun itu baru saja mengunggah sebuah foto ketika ia menjalani pemotretan dengan make up Elizabeth Helen.

Dalam foto tersebut, Cinta tampil begitu cantik dan anggung dengan sentuhan make up dan tatanan rambut yang indah. Penampilannya pun makin sempurna dengan gaun hitam yang ia kenakan.


www.domino365.net

Netizens pun memuji kecantikan pemain film THE PHILOSOPHERS ini. Bahkan beberapa dari mereka juga menyetarakan penampilan Cinta dengan 3 artis Hollywood sekaligus, yakni Rosie Huntington-Whiteley, Angelina Jolie, dan Ariana Grande.

"Setuju! Perpaduan Rosie, Ariana, sama Angelina Jolie. Cantik-cantik. Sudah mirip artis Hollywood!" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Wow... Rosie, Grande n Jolie," tulis pengguna lainnya.

Selama ini, foto-foto Cinta memang sering dibilang mirip Ariana. Lalu, menurut kamu, Cinta juga mirip nggak sih dengan Rosie dan juga Jolie?




***

www.domino365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

1 komentar:

  1. Bandar Ceme terlihat sering memperhatikan bibir cinta laura yang di anggap sensual

    BalasHapus

Designed By