Breaking News

Selasa, 03 Mei 2016

Kisah Yang Layak Untuk Dijadikan Sebuah Film 'Leicester City'

www.domino365.net


Domino365.net , London - Dari nyaris terdegradasi ke tangga juara Premier League. Kisah Leicester City pada musim ini begitu mencengangkan dengan ending seperti film-film Hollywood.

Emile Heskey, yang pernah membela Leicester pada 1994–2000, menilai kisah mantan klubnya di Premier League pantas untuk dibuatkan film. Heskey yakin kisah dramatis ala The Foxes akan menarik untuk diangkat ke layar lebar.

"Saya pikir ini adalah salah satu kisah terbaik. Jika Anda menengok ke awal musim, kebanyakan orang menjadikan Leicester sebagai tim favorit terdegradasi," ujar Heskey, yang memenangi dua trofi Piala Liga Inggris bersama Leicester.

"Lalu mereka ternyata berhasil mencapai sesuatu yang fenomenal. Anda bisa membuat sebuah film," kata Heskey seperti dikutip Soccerway.

Jauh sebelum Leicester memastikan gelar juara Premier League, Hollywood telah melirik kisah Jamie Vardy untuk dijadikan film. Vardy, yang mencetak 22 gol untuk Leicester di Premier League musim ini, dulunya adalah pesepakbola amatir yang main di divisi bawah.

Leicester resmi menjadi kampiun Premier League musim ini setelah rival mereka dalam perebutan gelar, Tottenham Hotspur, bermain imbang 2-2 dengan Chelsea, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Meski kompetisi masih menyisakan dua laga, The Foxes akan aman di puncak klasemen sampai akhir musim karena mereka unggul tujuh angka atas Spurs.




***

www.domino365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

1 komentar:

  1. Kisah yang layak untuk dijadikan kemenangan dengan bermain poker online di http://dewakartu168.com/ Dewa Poker Asia dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

    BalasHapus

Designed By