Breaking News

Minggu, 01 Mei 2016

Neymar, Silva, Marcelo, Dan David Luiz Tak Masuk Skuat Brasil Di Copa America

www.domino365.net


Rio de Janeiro - Keputusan berani dibuat pelatih timnas Brasil Carlos Dunga dengan tidak mengikutsertakan tiga pemain senior ke Copa America Centenario. Mereka adalah Thiago Silva, Marcelo, dan David Luiz.

Ketiga pemain itu tak ada dalam daftar 40 nama yang masuk dalam skuat pra-eliminiasi untuk turnamen Copa America Centenario musim panas ini. Meski demikian, publik Brasil sendiri boleh dibilang tak terkejut dengan keputusan Dunga tersebut.

Pasalnya ketiga pemain itu memang bukan lagi pilihan favorit di timnas sejak Dunga melatih lagi usai Piala Dunia 2014. Silva yang awalnya berstatus kapten timnas sudah absen membela Selecao sejak Copa America 2015 lalu.

Silva dikabarkan berselisih paham dengan Dunga, utamanya sejak ban kapten diserahkan kepada Neymar.

Sementara itu, Luiz dicoret karena performa buruknya di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL bulan lalu. Padahal Luiz masih rutin dipanggil oleh Dunga.

Pemain top Brasil yang absen adalah Marcelo. Bek kiri yang main di Real Madrid itu memang bukan pilihan utama Dunga sejak menggantikan Luis Felipe Scolari. Dia hanya lima kali dipanggil dan melewatkan kualifikasi bulan lalu.

Dengan begini, ada empat pemain senior Brasil yang dipastikan absen di Copa America nanti setelah Neymar tak ikut karena akan tampil di Olimpiade musim panas nanti.


Tiga pemain Brasil yang berkiprah di Liga China seperti Gil, Renato Augusto, dan Alex Texeira masuk dalam skuat sementara itu.

Brasil tergabung di Grup B bersama Ekuador, Haiti, dan Peru. Laga perdana mereka adalah menghadapi Ekuador pada 4 Juni.

Skuat Sementara Brasil

Kiper: Alisson (Internacional), Diego Alves (Valencia), Ederson (Benfica), Marcelo Grohe (Gremio)

Bek: Dani Alves (Barcelona), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Fabinho (Monaco), Fagner (Corinthians), Gil (Shandong Luneng), Jemerson (Monaco), Filipe Luis (Atletico Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Miranda (Inter), Gabriel Paulista (Arsenal), Alex Sandro (Juventus), Douglas Santos (Atletico Mineiro)

Gelandang: Rafinha Alcantara (Barcelona), Felipe Anderson (Lazio), Renato Augusto (Beijing Guoan), Casemiro (Real Madrid), Douglas Costa (Bayern Munich), Philippe Coutinho (Liverpool), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Paulo Henrique Ganso (Sao Paulo), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Kaka (Orlando City), Lucas Lima (Santos), Lucas Moura (Paris Saint-Germain), Oscar (Chelsea), Walace (Gremio), Willian (Chelsea)

Penyerang: Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel (Santos), Hulk (Zenit), Gabriel Jesus (Palmeiras), Jonas (Benfica), Luan (Gremio), Ricardo Oliveira (Santos), Alex Teixeira (Jiangsu Suning)




***

www.domino365.net

 Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By