Breaking News

Minggu, 01 Mei 2016

Selamat Datang Di Neraka ( Allianz Arena ) Atletico !

www.domino365.net


Domino365.net - Atletico Madrid akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions 2015/16, Rabu (04/5). Atletico ditunggu duel mahaberat di Allianz Arena.

Atletico mengantongi keunggulan agregat sementara 1-0 dari leg pertama. Bayern bertekad membalas dan membalikkan keadaan demi lolos ke final di Milan. Untuk itu, Bayern mengharapkan dukungan puluhan ribu suporter setia mereka guna menghadirkan atmosfer bak neraka yang penuh tekanan bagi lawan.

"Dengan 70.000 suporter di stadion, kami akan memberikan segalanya dan bertarung dengan hebat. Saya harap perjuangan ini bisa membawa kami ke Milan," kata chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Football Espana.

"Dari pengalaman, saya tahu bahwa, jika turun di laga seperti ini dalam kondisi tertinggal, Anda akan memberikan lebih," tegasnya.

Atletico ditunggu neraka di Allianz Arena. Atletico bakal butuh perjuangan tak kalah keras dari tuan rumah jika ingin keluar dengan selamat dan melangkahkan kaki ke Milan.




***

www.domino365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By