Breaking News

Jumat, 15 April 2016

Atletico Siap Lepas Griezmann Ke PSG

Antoine Griezmann.

Atletico Madrid tengah dibuat girang dengan perkembangan performa Antoine Griezmann, dan siap melepasnya ke PSG dengan harga yang tepat.

Sosok asal Prancis belakangan ini berkembang menjadi salah satu mesin gol terbaik yang dimiliki oleh Atletico. Ia seolah meneruskan tradisi Los Rojiblancos, yang sebelumnya memang sudah menelurkan bomber ganas seperti Fernando Torres, Radamel Falcao, dan Diego Costa.

Musim ini saja, Griezmann sudah membuat 29 gol, 20 di antaranya di La Liga. Dan seperti pemain bintang yang disebutkan di atas, Griezmann kemungkinan akan dilepas jika ada klub yang bersedia membayar untuknya.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, salah satu tim yang paling berminat untuk mendapatkan Griezmann adalah PSG. Klub Paris memang tengah mencari bomber anyar, guna menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yang bakal pergi usai kontraknya habis di akhir musim.


Griezmann sendiri diklaim memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 80 juta euro, namun nilai ini diklaim takkan jadi masalah untuk tim kaya seperti PSG.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By