Breaking News

Minggu, 17 April 2016

Kebakaran Di Cipete , Seorang Bocah Down Syindrome Tewas Terpanggang

Ilustrasi Rumah Kebakaran.

Sebuah rumah di Jalan Cipete VII RT.03/004, Jakarta Selatan, hangus terbakar, sekira pukul 01.15 WIB. Api diduga berasal dari arus pendek listrik menewaskan Riski (14), seorang bocah penderita down syndrome.

Petugas jaga Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Surahman, mengatakan saat kejadian api merambat cepat dan membesar, membuat empat orang penghuni rumah terjebak di lantai dua. Dengan bantuan petugas damkar, satu per satu anggota keluarga berhasil diselamatkan, kecuali Riski. Adapun korban selamat di antaranya, Yongki, Tri Utami dan Fatira.

Nahas, saat petugas damkar lakukan penyelamatan, Riski tiba-tiba menghilang dari lantai dua rumah tersebut. Riski merupakan korban terakhir diselamatkan petugas damkar.

"Saat ketiga keluarganya sudah dievakuasi dari lokasi kebakaran, pada saat yang terakhir mau dijemput, anak itu sudah tidak ada lagi di titik penyelamatan di lantai dua itu," ujar Surahman saat dihubungi merdeka.com, Minggu (17/4).

Karena api sudah makin membesar dan tidak memungkinkan petugas masuk ke dalam rumah guna mencari Riski, akhirnya segenap upaya pun dilakukan agar api cepat padam. Tak kurang dari delapan unit mobil damkar diterjunkan, agar proses pemadaman api bisa secepat mungkin dilakukan.

Namun sayangnya, ketika api berhasil dipadamkan sekitar sejam kemudian, nyawa Riski tak tertolong. Bocah nahas itu ditemukan di sebuah kamar di lantai satu, dengan tubuh yang telah tewas terpanggang.

"Ketika api sudah padam dan sudah mulai dilakukan pendinginan, petugas kami mengecek seluruh ruangan guna mencari anak itu. Tapi pas ditemukan, si anak sudah tewas terpanggang sambil meringkuk di balik pintu kamar di lantai satu," ujar Surahman.


Saat ini, jenazah Riski sudah dibawa oleh pihak PMI Jakarta Selatan, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Sementara ketiga anggota keluarga lainnya yang berhasil diselamatkan, saat ini sedang mendapat perawatan di klinik terdekat.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By