Breaking News

Selasa, 26 April 2016

Bayern Harus Siap Adu Fisik Dengan Atletico



Madrid - Menghadapi Atletico Madrid, Bayern Munich tak hanya harus mencari cara membongkar pertahanan. Bayern juga harus siap sepenuhnya meladeni duel-duel fisik dengan para pemain Atletico.

Atletico masih jadi salah satu kekuatan di Eropa musim ini. Semifinal Liga Champions adalah bukti sahih ketangguhan skuat Diego Simeone itu. Apalagi mereka lolos ke babak ini usai menyingkirkan juara bertahan Barcelona.

Meski Bayern dijagokan karena kualitas skuat mereka, tetap saja Atletico tidak bisa diremehkan. Sejak ditangani Simeone, Atletico bak perwujudan gaya main si pelatih semasa masih aktif di lapangan hijau.

Mereka tidak terlalu peduli dengan penguasaan bola. Amat sering Atletico kalah dalam penguasaan bola, tapi berhasil memanfaatkan kans sekecil mungkin untuk menjadi gol. Seringkali pula Los Colchoneros menang dengan angka 1-0.

Di luar itu, Simeone juga kerap menginstruksikan timnya untuk melakukan tekel ketika lawan menguasai bola. Agresivitas inilah yang kemudian jadi ciri tersendiri buat Atletico.

Dengan gaya main Bayern saat ini, tentu saja Atletico jadi antitesis dan mungkin cara terbaik untuk meredamnya. Maka dari itu, penyerang Bayern Thomas Mueller mewanti-wanti rekan setimnya untuk siap menghadapi duel fisik yang pasti bakal sering terjadi sepanjang 90 menit.

"Kami harus membuka mata kami lebar-lebar. Laga ini klasik dan banyak duel satu lawan satu di area pertahanan. Kami harus bisa beradaptasi dengan itu," ujar Mueller seperti dikutip Sky Sports.

Atletico akan jadi tuan rumah lebih dulu di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB nanti, sebelum melawat ke Allianz Arena pekan depan.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By