Breaking News

Kamis, 28 April 2016

Ibu Ronaldo : Anakku Cuma Fit 80 Persen Untuk Leg Dua



Madrid - Cristiano Ronaldo diklaim bisa tampil di leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City pekan depan. Meski demikian, Ronaldo tak akan fit 100 persen.

Ketika daftar starting XI Madrid lawan City dirilis, nama Ronaldo tidak tertera di dalamnya. Bintang asal Portugal itu juga tidak berada dalam daftar pemain cadangan, memastikan bahwa ia tidak akan ambil bagian pada laga di Stadion Etihad, Rabu (27/4) dini hari WIB, tersebut.

Ronaldo hanya duduk di tribun yang terletak di belakang bangku cadangan Madrid. Ia memang mengenakan jaket training, tapi hanya menonton sepanjang 90 menit.

Usai laga, Ronaldo disebut mengalami masalah lagi pada paha kanannya yang didapat di sesi latihan terakhir jelang pertandingan tersebut. Alhasil, Ronaldo diragukan main di leg kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu pekan depan.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku bakal memantau perkembangan cedera Ronaldo dalam sepekan ini untuk mengetahui apakah dia bisa bermain atau tidak.

Meski demikian, menurut ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, sang anak pastinya bisa diturunkan di laga tersebut meski kondisinya memang tidak 100 persen fit.

"Dia tidak dalam kondisi 100 persen, tapi saya pikir dia akan mencapai kondisi 80 persen pekan depan," ujar Dolores seperti dikutip Soccerway.

"Dia adalah orang yang selalu ingin lebih dan punya karakter kuat. Dia selalu bekerja lebih keras," sambungnya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By