Breaking News

Minggu, 24 April 2016

'Totti Adalah Roma dan Roma Adalah Totti'



Leicester - Manajer Leicester City Claudio Ranieri membantah rumor yang menyebutkan klubnya akan mendatangkan Francesco Totti. Ranieri yakin Totti akan tetap berseragam AS Roma.

Masa depan Totti saat ini masih jadi tanda tanya. Kontraknya dengan Roma akan habis pada akhir musim ini. Totti masih ingin bertahan sebagai pemain, sementara Roma ingin memberinya peran di jajaran manajemen.

Selain itu, dalam beberapa waktu terakhir Totti diisukan tidak akur dengan pelatih Luciano Spalletti lantaran minimnya kesempatan bermain yang dia dapat. 

Padahal, Totti membuktikan dirinya masih bisa berkontribusi meski usianya sudah 39 tahun. Dia mencetak tiga gol dalam dua partai terakhir.

Tidak jelasnya masa depan Totti di Roma membuat dia dispekulasikan akan direkrut Leicester. Leicester yang akan tampil di Liga Champions musim depan disebut butuh pengalaman Totti di level atas.

Namun, Ranieri meredam isu ini. Dia, yang pernah melatih Totti di Roma, tidak berencana mengangkut sang Pangeran Roma ke King Power Stadium.

"Apakah Totti bisa datang ke Leicester? Itu cuma spekulasi," ujar Ranieri yang dikutip Football Italia.

"Totti adalah Roma dan Roma adalah Totti. Dan Totti sangat berguna untuk Roma dan akan terus begitu," katanya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By