Breaking News

Sabtu, 30 April 2016

Inilah Yang Di Janjikan Edin Dzeko Untuk Roma Musim Depan 'Tampil Lebih Baik'

www.domino365.net


Roma - Di musim pertamanya bersama AS Roma, Edin Dzeko belum mampu memberikan performa terbaiknya. Dia berjanji akan lebih baik di musim depan.

Dzeko didatangkan Roma dari Manchester City awal musim ini untuk menambah daya gedor tim. Sejauh ini dia mencetak 10 gol dan menyumbangkan lima assist dalam 37 penampilan di berbagai ajang.

Torehan itu diakui Dzeko masih belum memuaskan. Pandangan serupa dilontarkan sebagian penggemar Roma di sejumlah kesempatan, yang beberapa kali menyoroti penyelesaian akhir Dzeko.

Tapi penyerang 30 tahun itu menegaskan bahwa ini cuma bagian dari proses adaptasinya. Bahkan di awal perjalanannya bersama Wolfsburg dan Manchester City sebelumnya juga mengalami hal serupa.

Di Wolfsburg, dia cuma bikin sembilan gol di 33 penampilan pada musim pertama. Sementara di separuh musim pertama bersama City --Dzeko datang di tengah musim--, dia bikin enam gol dari 21 pertandingan.

"Kehidupan di sini menyenangkan. Tapi dari sudut pandang sepakbola, musim pertama saya sedikit lebih berat dari yang awalnya saya perkirakan," kata Dzeko kepada N1 TV.

"Di musim-musim pertama saya di Jerman dan di Inggris, saya juga punya sejumlah...ya, bukan problem tapi saya memang butuh sedikit waktu untuk terbiasa dengan kompetisi baru. Hal yang sama terjadi di sini."

"Kami punya tiga laga lagi untuk dijalani sebelum akhir musim dan kami harus menuntaskan kejuaraan dengan cara sebaik mungkin. Saya yakin saya akan tampil jauh lebih baik musim depan," ujarnya seperti dikutip Football Italia.




***

www.domini365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By