Breaking News

Rabu, 06 April 2016

Karina Nadila Minder Akitng Bareng Vino G Bastian , Kok Bisa ?

Karina Nadila.

 Karina Nadila mengaku sangat bekerja keras untuk film terbarunya, SUPER DIDI. Dalam film produksi Muti Didi Film itu, Karina berperan sebagai Wina, istri dari Arka yang diperankan oleh Vino G Bastian sekaligus jadi Ibu dengan dua putri kecil. Well, siapa yang sangka kalau peran ini adalah pengalaman baru baginya?

"Kerja keras banget, kalau di film saya PIZZA MAN atau AKU, KAU DAN KUA saya mainin (karakter) diri saya sendiri. Kalau di sini saya 2,5 bulan dilatih ngomong seperti saya sekarang ngomong kayak gini. Agak lebih wise. Jadi belajar apa yang harus dikeluarkan dari mulut," ujar Karina saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan (5/4).

Tapi bukan cuma berbicara bijak seperti orang dewasa saja yang harus ia pelajari selama melakukan syuting film yang akan rilis pada 21 April mendatang ini. Yap, aktris cantik kelahiran 21 Agustus 1992 itu juga harus menjaga mood-nya di depan anak-anak saat berada di lokasi syuting.

"Saya itu orangnya panikan, waktu test cam pertama kali itu, misal saya salah (akting) suka 'aahhh aahhh (teriak kesal)', tapi masalahnya ada anak-anak di depan aku. Terus bu Hadrah (Sutradara) panggil saya Itu kan ada adik-adik kecil, jadi jangan kayak gitu ya'. Oh iya padahal saya punya adik kecil di rumah, tapi beda banget treatment ke anak sama ke adik itu beda," lanjutnya Karina.

Selain memerankan karakter seorang Ibu dan menjaga mood, Karina juga berusaha untuk mengimbangi akting Vino G Bastian. Pasalnya aktris cantik yang pernah membintangi sejumlah FTV itu mengaku kalau dirinya merasa cukup minder saat harus beradu akting dengan aktor yang sudah meraih berbagai penghargaan film Indonesia seperti Vino.


"Jadi saya kerja keras banget di sini, yang saya pikirin tuh dari awal, selain peran sebagai Ibu, saya mikir gimana caranya supaya gue nggak kebanting-banting amat (aktingnya) sama Vino. Sampai minggu depan mau premiere saya masih kepikiran itu. Nanti teman-teman media nulisnya apaan," pungkasnya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By