Breaking News

Sabtu, 02 April 2016

Madrid Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Barca


Barcelona - Barcelona dalam beberapa waktu terakhir begitu perkasa dan tak terkalahkan. Namun, catatan tak terkalahkan itu baru saja terhenti di tangan rival abadi mereka, Real Madrid.

Sebelum bertemu Madrid, Barca telah melalui 39 pertandingan resmi terakhir tanpa pernah kalah. Blaugrana meraih 32 kemenangan dan tujuh hasil imbang usai dikalahkan Sevilla 1-2 pada Oktober silam.

Dalam catatan Infostrada Live, catatan tak terkalahkan Barca itu adalah yang paling panjang yang pernah dibuat oleh sebuah klub Spanyol.

Namun, catatan tak terkalahkan itu baru saja terhenti. Yang lebih menyakitkan bagi Barca, tim yang menghentikannya adalah Madrid.

Pada laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, Barca menyerah dengan skor 1-2 dari rival abadinya itu. Mereka lebih dulu unggul melalui gol Gerard Pique pada menit ke-56. Namun, Madrid mampu membalikkan keadaan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-62 dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-85.

Meski kalah, Barca masih memuncaki klasemen La Liga dengan koleksi 76 poin dari 31 laga. Mereka ada di atas Atletico Madrid (70 poin) dan Madrid (69 poin).



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By