Breaking News

Jumat, 22 April 2016

Hebat ! Penjualan Tiket 'CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR' Sukses Besar

CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR.

Penjualan secara online tiket film-film besar biasa dibuka beberapa waktu sebelum perilisan filmnya. Inilah yang sering dilakukan situs-situs penyedia tiket film di Amerika Serikat.

Salah satu yang paling populer adalah Fandango. Pada Kamis, 21 April lalu, Fandango melaporkan penjualan awal tiket CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR telah melebihi penjualan di muka semua film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis sebelumnya.

Terhitung dua minggu sebelum perilisan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, berdasarkan data Fandango, penonton yang membeli tiket CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR secara online lebih banyak dari penonton yang membeli tiket film THE AVENGERS dan AVENGERS: AGE OF ULTRON.



Inilah hal positif kedua yang didapat CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sebelum filmnya dirils secara global. Film arahan Joe dan Anthony Russo ini sendiri telah melakukan pemutaran perdana pada 12 April lalu di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dari pemutaran perdana ini, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR mendapat respon positif dari kritikus film dan disusul dengan rating Tomatometer yang hampir sempurna, yaitu 97 persen.

Mengisahkan konflik antar superhero, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR disebut-sebut setara dengan Avengers 3. Film ini akan dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner dan Paul Bettany. CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akan dirilis di Indonesia, yakni 27 April 2016, satu minggu lebih awal dari perilisan di Amerika.




***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By