Breaking News

Rabu, 20 April 2016

Suarez Empat Gol , Barca Gilas Deportivo 8-0


La Coruna - Barcelona menyudahi puasa kemenangan di La Liga dengan fantastis. Menghadapi Deportivo La Coruna, El Barca menang telak 8-0 di mana empat gol di antaranya disumbangkan Luis Suarez.

Pada laga yang dihelat di Riazor, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Barca unggul 2-0 di babak pertama lewat dua gol Suarez. Di babak kedua, Barca mengamuk dan menambah setengah lusin gol lewat Suarez (dua gol), Ivan Rakitic, Marc Bartra, Lionel Messi, dan Neymar.

Setelah empat laga tanpa kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan beruntun, Barca kembali meraih tiga poin dan sementara mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan 79 poin dari 34 laga.

Unggul tiga angka dari Atletico Madrid yang sedang bertarung lawan Athletic Bilbao serta empat angka dari Real Madrid. Sementara itu Deportivo di posisi ke-14 dengan 38 poin.

Jalannya Pertandingan

Barca ambil inisiatif serangan sejak menit awal dan nyaris bikin gol di menit kelima andaikan sepakan Suarez tak menyamping di sisi gawang.

Namun, Suarez mampu membayar lunas di menit ke-11 ketika golnya membawa Barca memimpin 1-0. Dari sepak pojok Rakitic, bola dengan mudah disontek Suarez ke gawang Manu.

Deportivo mendapat kans bikin gol ketika sepakan keras Celso Borges memaksa Claudio Bravo melakukan penyelamatan atas gawangnya.

Suarez mencetak gol keduanya pada menit ke-24. Kerjasama Andres Iniesta dan Messi memudahkan Suarez menerima bola umpan di kotak penalti. Dengan dingin, Suarez menaklukkan Manu dari jarak dekat sekaligus mengubah skor jadi 2-0.

Meski kedua tim saling bertukar serangan namun hingga turun minum Barca tetap memimpin 2-0.

Dua menit selepas restart, Barca langsung menambah keunggulan lewat Rakitic yang mencocor bola umpan silang Suarez ke gawang Manu.

Suarez! Hat-trick dicatatkan penyerang asal Urugauy itu pada menit ke-53. Bola terobosan dari Messi dengan jitu diteruskan kaki kanan Suarez ke dalam jala tuan rumah.

Tak cukup tiga gol, Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Tembakan pertama Suarez mampu dihadang Manu, namun Suarez dengan cepat mencocor bola rebound untuk mengubah skor jadi 5-0.

Messi menambah derita Deportivo setelah gol keenam dibuat olehnya pada menit ke-73. Umpan dari kepala Suarez memudahkan Messi menjebol jala Manu dari jarak 10 yard.

Bartra yang berposisi bek tengah mampu membuat gol indah pada menit ke-79 lewat sebuah solo run melewati beberapa pemain Deportivo, sebelum menuntaskan lewat sepakan jarak dekat. Barca memimpin 7-0.

Pesta gol Barca ditutup oleh gol Neymar pada menit ke-81. Mendapat umpan Suarez, Neymar mengecoh Manu sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Susunan Pemain

Deportivo La Coruna: Manu; Laure, Sidnei, Navarro (Fajr 58), Juanfran; Bergantinos, Mosquera, Borges (Jonas 70); Cani (Cartabia 59); Riera, Lucas

Barcelona: Bravo; Alves, Bartra, Mascherano, Alba (Adriano 70); Busquets (Rafinha 71), Rakitic, Iniesta (Sergi 59); Messi, Suarez, Neymar



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By