Breaking News

Jumat, 15 April 2016

Cibiran Haters Malah Bikin Nikita Mirzani 'Becek'

Nikita Mirzani.

Tak bisa dipungkiri jika popularitas seorang Nikita Mirzani kebanyakan diraih dari sensasinya yang gila-gilaan. Pelantun Kode Nakal ini acap kali tampil kelewat seksi hingga berpose sensual, baik untuk pemotretan majalah, ketika tampil di film, hingga postingan di dunia maya-nya.

Hari Jumat (15/4) kemarin, Niki tak malu-malu mengakui jika dirinya hadir ke Mabes Polri tanpa mengenakan bra. Lalu malam harinya, ibu satu anak ini juga menghadiri sebuah acara fashion, lagi-lagi tanpa bra dan CD. Tentu saja penampilan sensual itu menimbulkan pro dan kontra yang ditanggapi dengan santai oleh Niki.

"Pede aja sih (pakai baju terbuka). Yang penting diasyikin aja," ujar wanita berusia 30 tahun itu saat ditemui di perayaan 20 tahun karir Rinaldy A Yunardi, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4) malam.


Hebatnya, meski sudah menginjak kepala 3 dan punya dua anak, tubuh Niki masih terlihat kencang sempurna. Ternyata tidak ada rahasia khusus yang dilakukan oleh mantan istri Sajad Ukra tersebut untuk mendapatkannya.

"Senyum aja sih biar awet muda dan kenceng badannya kalau senyum terus," sambungnya singkat.

Nah, jika kebanyakan publik figur risih dan gerah jika dihujat atau dijadikan bahan perbincangan, beda ceritanya dengan Niki yang malah menikmatinya. "Itu (cibiran publik) membuat saya becek (bergairah)," pungkas Niki singkat.

Hmmm, bukan Niki namanya jika tak penuh dengan kontroversi. Apa pendapat KLovers mengenai hal ini?




***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By