Breaking News

Selasa, 26 April 2016

Wow , The Rock Bakalan Gabung Di Remake Film 'JUMANJI'

Dwayne Johnson.


Proses negoisasi aktor Dwayne Johnson dengan tim produksi film JUMANJI remake sudah menghasilkan keputusan. Dwayne sendirilah yang memberi pengumumannya melalui Instagram.

Dwayne menuliskan rasa syukurnya karena dapat tergabung dengan beberapa proyek film, mulai dari serial BALLERS, film CENTRAL INTELLIGENCE, BAYWATCH, hingga RAMPAGE. Dwayne menegaskan bahwa hal itu merupakan kehormatan bagi dirinya.

Dwayne menyatakan bahwa dia resmi menjadi salah satu produser sekaligus pemain film JUMANJI remake. Dwayne juga menegaskan bahwa proyek ini akan menjadi versi baru dari JUMANJI.


Syutingnya sendiri dijadwalkan pada akhir tahun ini. Artinya, syuting JUMANJI akan dilakukan sebelum Dwayne memulai syuting musim baru serial BALLERS dan setelah selesai FAST 8, yang akan dimulai pertengahan tahun ini.

Film JUMANJI pertama kali dirilis tahun 1995. Disutradarai oleh Joe Johnston, film ini dibintangi oleh Robin Williams, Kirsten Dunst, Bonnie Hunt dan Jonathan Hyde. Ceritanya diadaptasi dari buku anak-anak yang berjudul sama karya Chris Van Allsburg.

Jake Kasdan akan menjadi sutradara film ini. Skenarionya dikembangkan oleh lima penulis sekaligus, yaitu, Chris McKenna, Jeff Pinkner, Zach Helm, Scott Rosenberg, dan Erik Sommers. Film ini ditargetkan rilis Juli 2017.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By