Breaking News

Kamis, 21 April 2016

Barca, Atletico, Madrid Masuki Sprint Terakhir



Jakarta - Tinggal empat pertandingan lagi, La Liga yang kembali seru akan berakhir. Makin dekat garis finis, persaingan tiga kuda pacu makin menarik untuk dinanti.

Hasil buruk yang sempat didapat Barcelona kembali membuka persaingan di papan atas. Barca yang ada di puncak klasemen dengan 79 poin ditempel ketat Atletico Madrid yang punya jumlah poin sama dan cuma berjarak satu angka dari Real Madrid.

Di jornada 34 tengah pekan kemarin, belum ada perubahan komposisi di klasemen. Tampuk kekuasaan masih menjadi milik Barca.

Barca mengamankan posisinya di urutan teratas dengan cara yang penuh gaya. Menghadapi Deportivo La Coruna, Barca bangkit dari tiga kekalahan beruntun dan mengamuk dengan menggelontorkan delapan gol sekaligus.

Luis Suarez kembali ganas dengan mencetak empat gol dan menyumbang tiga assist. Lionel Messi dan Neymar juga ikut bikin gol, menggenapkan 'rutinitas' MSN yang sempat terputus saat periode negatif itu.

Di jornada 35 akhir pekan ini, Barca akan menjamu tim yang sedang berkutat di zona degradasi, Sporting Gijon, Minggu (24/4/2016) dinihari WIB. Main paling terakhir dibandingkan kedua rivalnya, pasukan Luis Enrique itu seharusnya bisa mendapat motivasi tambahan.

Sementara itu, Atletico akan kedatangan tim papan tengah, Malaga, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Sudah berjalan sejauh ini dan bisa menyaingi Barca, Atletico tentu tak akan puas begitu saja.

Fernando Torres menjadi salah satu pemain yang menjaga laju kencang Atletico belakangan ini. Mantan striker Liverpool itu tak pernah absen bikin gol dalam lima pertandingan terakhir Los Colchoneros.

Dari pertandingan lainnya, Madrid akan melawat ke kandang tim papan bawah, Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016) dinihari WIB. Main paling awal di akhir pekan, Los Blancos punya peluang untuk menghadirkan tekanan untuk rival-rivalnya itu.

Menghadapi Rayo, belum diketahui apakah Cristiano Ronaldo bisa tampil setelah sempat mengalami masalah dalam pertandingan melawan Villarreal tengah pekan kemarin. Namun bukan tidak mungkin Zinedine Zidane akan mengistirahatkan bintang asal Portugal itu karena sudah ditunggu laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di tengah pekan.

Siapa bakal terpeleset? Ataukah ketiganya kembali menjaga lajunya?



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By