Breaking News

Senin, 25 April 2016

Mimpi Juara Leicester di Theatre of Dreams



Jakarta - Bayangkan skenario ini: sebuah klub yang dijagokan terdegradasi justru berpeluang meraih gelar juara di kandang tim yang punya kisah sukses paling panjang.

Layaknya sebuah kisah film Hollywood yang heroik dan tentunya happy ending. Tapi itu bukan cerita khayalan, itu kisah nyata dengan Leicester City menjadi pemeran utamanya.

Leicester di akhir pekan ini akan bisa mengunci gelar juara Premier League jika kemenangan berhasil diraih. Claudio Ranieri tentu akan mengingatkan skuatnya untuk memendam dulu euforia lantaran lawan yang akan hadapi adalah Manchester United dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford.

Keberhasilan menundukkan The Red Devils akan membuat Leicester unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur, dengan asumsi Spurs juga menang saat melawat ke Chelsea. Dengan tinggal ada dua pertandingan sisa setelahnya Spurs tidak akan bisa mengejar perolehan poin The Foxes.

Bahwa Leicester akhirnya punya peluang menuntaskan musim ini sudah menjadi berita yang luar biasa besar. Fakta bahwa kemenangan itu akan diraih di Old Trafford - kandang Manchester United yang merupakan klub tersukses dengan 20 gelar Liga Inggris - adalah sebuah kesempurnaan yang layak atas musim fantastis Jamie Vardy dkk.

"Leicester bisa memenanginya di Old Trafford - itu terdengar luar biasa," ucap mantan bek Leicester, Matt Elliott, di BBC.

"Pemain-pemain ini akan menjadi legenda di Leicester. Mereka melakukannya dengan berkelas dan berkualitas dan itu bagus untuk sepakbola. Itu sebuah cerita yang indah. Jika saya pemain Leicester, bonus berupa kemenangan di Old Trafford (dan diraihnya gelar) adalah hal yang luar biasa," timpal mantan gelandang Leicester yang kini menjadi pundit, Jermaine Jenas.

Di era Premier League, MU berhasil meraih 13 gelar juara bersama Sir Alex Ferguson. Tapi cuma tiga kali mereka meraihnya di Old Trafford, stadion yang dijuluki Theatre of Dreams.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By