Breaking News

Selasa, 26 April 2016

Faktor Kandang Bikin Madrid Pede Hadapi Leg II



Manchester - Usaha Real Madrid ke final Liga Champions akan bertumpu pada hasil kandang di leg II nanti. Statistiknya sejauh ini memperlihatkan Madrid boleh percaya diri.

Lawatan Madrid ke markas Manchester City di partai leg I semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB, berakhir dengan hasil seri tanpa gol.

Hasil itu membuat El Real dan The Citizens bakal mengejar kelolosan ketika beradu di Santiago Bernabeu pada partai leg II, Kamis (5/4) dinihari WIB mendatang.

"Kami amat sangat tangguh di kandang, para penggemar mendukung penuh kami, lapangannya besar, dan kami bertekad mencetak gol di sana," ujar pemain Madrid Gareth Bale seperti dikutip Football Espana.

"Kami tahu itu akan menjadi sebuah pertandingan yang berat, tapi kami juga amat percaya diri menghadapi laga tersebut dan kami pun amat menantikannya," lanjutnya.

Rasa pede Bale itu bukannya tanpa dasar. Menilik statistik di Liga Champions musim ini, Los Blancos memang memperlihatkan kecenderungan tampil lebih perkasa di kandang sendiri ketimbang saat main tandang.

Salah satu buktinya adalah ketika lolos ke babak semifinal ini. Saat itu, di perempatfinal, Madrid terlebih dulu kalah 0-2 di markas Wolfsburg dan kemudian berbalik menang 3-0 dalam laga kandang, untuk melaju dengan agregat 3-2.

Secara keseluruhan, di laga kandang Liga Champions musim ini Madrid selalu menang dengan mencetak 18 gol dan tidak kebobolan satu gol pun. Sebaliknya, saat tampil di markas lawan, termasuk saat berimbang lawan City, 'Si Putih' membuat delapan gol saja dan kebobolan lima gol dengan meraih tiga kemenangan, dua seri, dan sekali kalah.

Madrid di partai tandang Liga Champions musim ini (8-5)

Fase Grup
Menang 2-0 di markas Malmo
Seri 0–0 di markas Paris Saint-Germain
Menang 4-3 di markas Shakhtar Donetsk

Fase Knock-out
Menang 2–0 di markas AS Roma
Kalah 0-2 di markas Wolfsburg
Seri 0-0 di markas Manchester City


Madrid di partai kandang Liga Champions musim ini (18-0)

Fase Grup
Menang 4-0 lawan Shakhtar Donetsk
Menang 1–0 lawan Paris Saint-Germain
Menang 8–0 lawan Malmo

Fase Knock-out
Menang 2–0 lawan AS Roma
Menang 3–0 lawan Wolfsburg
?? ?-? lawan Manchester City



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By