Breaking News

Jumat, 29 April 2016

Potensi All Spanish Final Di Liga Champions Dan Liga Europa



Jakarta - Spanyol berpeluang mencatat sejarah dengan menempatkan empat klubnya sebagai finalis di dua kompetisi Eropa. All Spanish final bisa terjadi di Liga Champions dan Liga Europa.

Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla, dan Villarreal meraih hasil positif di leg pertama Liga Champions dan Liga Europa. Tidak semua dapat kemenangan, tapi apa yang keempatnya raih sudah akan jadi modal cukup bagus untuk menghadapi leg kedua.

El Real mengawalinya dengan hasil 0-0 saat melawat ke Manchester City. Sukses menjaga gawang tidak kebobolan adalah bekal yang sangat berharga untuk menghadapi duel kedua di Santiago Bernabeu. Di kandangnya sendiri, kans Gareth Bale dkk akan sangat besar.



Atletico Madrid menyusul mendapat hasil oke saat dengan gemilang berhasil mengalahkan Bayern Munich. Skor 1-0 mungkin belum terlalu kecil untuk bisa membuat Los Rojiblancos merasa aman saat main di Allianz Arena. Tapi dengan pertahanan solid Atletico dan semangat juang yang luar biasa akan membuat skuat besutan Diego Simeone bisa meraih hasil apapun di Jerman.

Sementara dinihari tadi dua wakil Spanyol juga dapat hasil positif. Villarreal, di depan pendukungnya sendiri, mengalahkan Liverpool 1-0. Sementara Sevilla mengimbangi Shakhtar Donetsk dalam kunjungan ke Ukraina.

Itu artinya final Liga Champions dan Liga Europa bisa memperetemukan dua klub La Liga Primera: Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Champions dan Sevilla vs Villarreal di Liga Europa.

Yang menarik, di fase knock out kedua turnamen itu wakil-wakil Spanyol yang sudah tersingkir menderita kekalahan atas sesama klub Spanyol. Barcelona didepak Atletico Madrid di Liga Champions. Sementara Valencia ditundukkan Athletic Bilbao, dan Bilbao kemudian disingkirkan Sevilla.

Marca mencatat kalau sepanjang sejarah kompetisi antarklub Eropa tidak pernah ada empat klub finalis berasal dari satu negara. Itu artinya Spanyol akan bisa menorehkan sejarah baru jika bisa menciptakan All Spanish Final di Liga Champions dan Liga Europa.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By