Breaking News

Kamis, 14 April 2016

Ternyata Rahasia Comebak Liverpool Adalah Instanbul 2005

Pemain Lovepool Usai Kalahkan Dortmund.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya memotivasi para pemain The Reds di masa istirahat melawan Borussia Dortmund dengan menjadikan comeback hebat Liverpool di final Liga Champions 2005 sebagai contoh.

Pada final Liga Champions yang digelar di Istanbul itu, The Reds juga sempat tertinggal 0-3 melawan AC Milan. Namun mereka bangkit dan akhirnya menjadi juara Liga Champions.

Semangat itu pun coba ditularkan Klopp kepada para pemainnya saat melawan Dortmund di leg kedua perempat final Liga Europa di Anfield. James Milner dkk saat itu tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum akhirnya bangkit dan menang 4-3 untuk lolos ke semifinal dengan agregat 5-4.

"Pada babak pertama, ada atmosfer bagus karena saya senang dengan permainan, tapi tidak dengan gol. Saya senang dengan permainan secara umum," ujarnya.

"Saya mengatakan pada para pemain, "saya memang tak ada di sana, tapi beberapa pemain Liverpool yang sedikit lebih tua dan sekarang bekerja sebagai komentator di televisi, mereka tertinggal 0-3 di babak pertama, tapi mereka memenangkan Liga Champions". Jadi, bahkan bila saat ini tak benar-benar terjadi, ini jelas sesuatu yang mungkin dan kami harus mencobanya," ungkapnya.


"Dan para pemain melakukannya. Ini bukanlah tim Istanbul. Saya hanya mengatakan pada para pemain bahwa comeback itu sesuatu yang mungkin, tapi ini jauh lebih sulit untuk melakukannya daripada mengatakannya. Mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar punya potensi, potensi yang sebenarnya dan saya sangat bahagia," tandasnya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By