Breaking News

Minggu, 03 April 2016

Disuruh Ambil Berkas , Satpam Malah Coba Perkosa Istri Atasan

Ilustrasi Pemerkosaan.

S (33), seorang petugas keamanan di Pekanbaru harus berurusan dengan pihak berwajib. Dia mencoba melakukan pemerkosaan terhadap MS, istri atasannya. 

Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan Wibowo mengatakan, kejadian itu berawal ketika atasannya meminta pelaku mengambil berkas di rumahnya, di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan, kota Pekanbaru, Riau.

"Sesampainya di rumah tersebut, MS (istri atasannya) mempersilakan pelaku untuk masuk dan menunggu. Korban tak menaruh curiga sama sekali karena sudah saling kenal sebelumnya, dan rumah memang dalam kondisi sepi," ujar Ari, Minggu (3/4).

Namun tiba-tiba S masuk ke kamar MS dan berusaha menyibakkan daster yang dikenakan korban. MS terkejut dan berusaha melawan, namun tenaganya tak bisa mengimbangi kekuatan pelaku.

MS tak hilang akal, ia pun menggunakan jurus lain, yaitu berusaha merayu pelaku. "MS berusaha membujuk S supaya menghentikan perbuatannya dengan alasannya takut dan malu kalau ketahuan orang," kata Ari.

Mendengar rayuan MS, pelaku langsung berhenti melancarkan aksinya, kemudian berfikir. Pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja dan pergi dari rumah itu. Namun, MS melaporkan perbuatan bejat tersebut ke kantor polisi.

"Dari pengakuan korban, pelaku disuruh suami dari korban untuk mengambil berkas ke rumah. Di rumah itulah dia diduga berusaha memperkosa korban. Kejadiannya Jumat kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB," pungkas Ari.




***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By