Breaking News

Rabu, 27 April 2016

Mengapa Mueller Tak Jadi Starter , Pep ?



Madrid - Ketika starting XI Bayern Munich diumumkan, nama Thomas Mueller tidak tercantum di dalamnya. Mengapa Mueller tak masuk dalam starting XI Bayern?

Mueller, yang dikenal piawai membaca pergerakan pemain belakang lawan dan menemukan celah atau ruang sekecil apa pun, dinilai cocok untuk dipasang menghadapi Atletico Madrid. Mueller dianggap bisa menemukan celah pada pertahanan Atletico yang rapat.

Namun, pelatih Bayern, Pep Guardiola, berpendapat lain. Ia memilih untuk bermain dengan tiga orang gelandang (Xabi Alonso-Thiago Alcantara-Arturo Vidal), dua orang sayap (Douglas Costa dan Kingsley Coman), serta penyerang tengah murni (Robert Lewandowski).

Ia mengaku lebih membutuhkan dua orang sayap dan tiga orang gelandang ketimbang Mueller, yang bisa diposisikan di belakang penyerang tengah.

"Saya menginginkan seorang sayap dengan kaki kiri murni, seorang sayap dengan kaki kanan murni, dan satu gelandang ekstra," ujar Pep seperti dilansir DW Sports.

Dengan demikian, seringkali konsentrasi serangan Bayern terpusat ke sayap. Ketika Bayern tidak kunjung menembus pertahanan Atletico, barulah ia memasukkan Mueller. Ketika itu pertandingan sudah memasuki menit ke-70.

Pada akhirnya, Mueller tidak banyak berkutik. Dalam catatan Squawka, ia hanya mengkreasikan satu peluang pada pertandingan ini.

Bayern kalah 0-1 pada laga yang dihelat di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB, tersebut. Satu-satunya gol Atletico dicetak oleh Saul Niguez pada menit ke-11.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By