Breaking News

Sabtu, 30 April 2016

Pesan Ibu Untuk Riyad Mahrez 'Jangan Tinggalkan Leicester City'

www.domino365.net
Riyad Mahrez.


 Ibu Riyad Mahrez mengatakan bahwa sang pemain harus terus bertahan di Leicester City.

Mahrez tengah diincar oleh beberapa klub top Eropa, termasuk Arsenal, Barcelona, dan Real Madrid, usai membantu The Foxes mendekati gelar juara Premier League.

Ibu Mahrez membesarkan sosok berusia 25 tahun sebagai orang tua tunggal Paris, usai sang ayah, Ahmed, meninggal 10 tahun silam.

Ia lantas mengatakan pada The Sun: "Saya benar-benar berharap Riyad bertahan di Leicester. Mereka sudah membuka pintu sukses untuknya."

"Mereka adalah klub yang sempurna untuknya, jadi itulah mengapa saya ingin anak saya terus melanjutkan karirnya bersama mereka dan bertahan di Inggris. Saya ingin ia bertahan dan mengatakan padanya untuk melakukan itu. Inggris adalah negara di mana ia berhasil membuat namanya dikenal banyak orang dan dianggap sebagai pemain terbaik."

"Ia beradaptasi dengan baik di sana. Meski ia yang nantinya akan membuat keputusan akhir, saya akan senang jika ia terus bertahan."



***

www.domino365.net

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By