Breaking News

Kamis, 21 April 2016

Barca : Neymar Hanya Main Di Olimpiade



Barcelona - Barcelona akhirnya menjatuhkan keputusan terkait turnamen musim panas mana yang akan diikuti Neymar. Pemain 24 tahun itu hanya diizinkan tampil di Olimpiade Rio de Janeiro.

Brasil akan menghadapi dua turnamen penting tengah tahun ini, Copa America Centenario pada Juni dan Olimpiade pada Agustus. Terkait turnamen itu, Neymar mengaku siap mengikuti keduanya bersama timnas.

Meski demikian Barca selaku klub pemilik tidak menginginkan itu agar kondisi fisik Neymar tak terkuras saat menjalani musim 2016/2017 mendatang.

Setelah dilakukan pembicaraan antara pihak Federasi Sepakbola Brasil (CBF) dan Barca, akhirnya diputuskan kalau Neymar hanya bisa bermain di Olimpiade musim panas di mana Rio de Janeiro jadi tuan rumahnya.

"Barcelona berterima kasih kepada Federasi Sepakbola Brasil, dan juga presidennya Polo del Nero, yang sudah menerima proposal yang diberikan klub terkait Neymar yang hanya diinzinkan bermain di Olimpiade 2016 Brasil, yang akan dihelat antara 3-21 Agustus," demikian pernyataan resmi Barca seperti dikutip Soccerway.

"Dengan begini, Neymar bisa bebas tugas dari kewajibannya bermain di Copa America, yang akan dihelat di Amerika Serikat antar 3-26 Juni."

"Klub ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat."

Brasil sendiri akan menghadapi Afrika Selatan, Denmark, dan Irak di fase grup Olimpiade nanti.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By