Breaking News

Selasa, 19 April 2016

Pochettino : Kejar terus Leicester , Spurs !

Mauricio Pochettino.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak bisa menyembunyikan kegembiraan usai timnya mengalahkan Stoke City empat gol tanpa balas.

Bermain di Britannia Stadium, Spurs memang mampu tampil dominan dan menciptakan banyak peluang. Empat gol pun akhirnya sukses diceploskan Spurs lewat dua gol masing-masing dari Harry Kane dan Dele Alli.

Selain menang besar dan puas dengan performa timnya, Pochettino juga mengatakan bahwa kemenangan ini menunjukkan bahwa mereka tak menyerah untuk terus mengejar Leicester City yang kini hanya berjarak lima poin dari mereka.

Ini adalah laga hebat dan saya sangat puas dengan performa pemain. Kami masih berusaha mendapatkan gelar itu. Impian kami adalah terus bertarung dan menekan Leicester. Performa serta penampilan kami fantastis," ujarnya kepada Sky Sports.

"Saya sangat bangga hari ini. Mungkin hari ini adalah salah satu performa yang membuat anda bangga karena karakter pemain untuk menghadapi tekanan," tambahnya.


"Kami menunjukkan rasa lapar dan juga gairah. Saya memiliki skuat berisikan pemain yang sangat bergairah untuk main. Mereka pantas mendapat kredit musim ini," tandasnya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By