Breaking News

Minggu, 03 April 2016

'Leicester Juara Premier League 2016' Sudah Muncul di King Power Stadium


Jakarta - Cerita dongeng itu kini semakin dekat menjadi nyata. Unggul tujuh poin di puncak klasemen Premeier League, Leicester City sepertinya sudah bersiap merayakan pesta juara.

Leicester meraih kemenangan tipis 1-0 atas Southampton di pekan 31 Premier League. The Foxes (69) memimpin tujuh poin di depan Tottenham Hotspur, yang pada pertandingan sehari sebelumnya cuma berimbang 1-1 dalam lawatan ke Liverpool.

Masih ada 18 poin maksimal yang bisa diperebutkan di sisa musim ini. Itu artinya posisi skuat besutan Claudio Ranieri masih bisa digusur tim lain, termasuk oleh Arsenal (58) dan Manchester City (54) yang menempati posisi tiga dan empat.

Tapi angin sedang bertiup ke arah Leicester. Bukan cuma konsisten dengan kemenangan, 'Si Rubah' juga kerap terbantu dengan hasil buruk yang didapat pesaing-pesaingnya.

Masih butuh beberapa pertandingan lagi sebelum Leicester diserahi mahkota juara, namun perayaan akan keberhasilan tersebut sudah secara dini dilakukan melalui syal yang dijual di sekitar King Power Stadium. 

'Premier League Champions 2016. Leicester. Premiership Champions' tulis sebuah syal yang dijual seorang pedagang jelang laga dengan Southampton, Minggu (3/4/2016) kemarin.

Dikutip dari DailyMail, beberapa suporter Leicester sudah banyak membeli syal tersebut. Syal seharga lima poundsterling itu ternyata dijual oleh seorang suporter Chelsea.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By