Breaking News

Rabu, 06 April 2016

Betapa Pentingnya De Bruyne Bagi City


Paris - Kevin De Bruyne menunjukkan betapa pentingnya peran dia di Manchester City. Sejak gelandang serang asal Belgia kembali bermain, City sudah meraih dua hasil positif.

De Bruyne sebelumnya mendapatkan cedera lutut pada akhir Januari silam, yang memaksanya absen pada 12 pertandingan. Tanpa De Bruyne, The Citizens menang lima kali, seri dua kali, dan kalah lima kali.

Selama De Bruyne absen, City memang berhasil menjuarai Piala Liga Inggris. Namun, mereka tersingkir dari Piala FA dan tercecer dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris.

De Bruyne kemudian pulih dan kembali merumput setelah jeda internasional baru-baru ini. Pemain berusia 24 tahun itu menandai comeback-nya dengan manis. Dia mencetak satu gol saat City menang telak 4-0 di kandang Bournemouth, Sabtu (2/4/2016) lalu.

De Bruyne kembali tampil cemerlang saat City dijamu Paris Saint-Germain di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB. Dia menyumbangkan satu gol penting untuk membantu timnya membawa pulang hasil seri 2-2. Dia menjebol gawang Kevin Trapp pada menit ke-38 setelah menerima umpan dari Fernandinho.

Hasil seri itu menguntungkan City. Untuk lolos ke semifinal, mereka cuma butuh hasil imbang tanpa gol di leg kedua yang akan digelar pekan depan di Etihad Stadium.

Kembalinya De Bruyne sangat disyukuri oleh manajer City, Manuel Pellegrini. Keberadaan De Bruyne di atas lapangan akan membantu upaya City untuk mengamankan posisi di zona empat besar Premier League sekaligus terus melaju di Liga Champions.

"Kadang-kadang seorang pemain bisa mengubah tim," ujar Pellegrini di Reuters.

"Dia memegang peran penting sebelum cederanya dan untungnya dia kembali dengan performa yang sama," kata sang manajer.

De Bruyne didatangkan City dari Wolfsburg pada musim panas lalu. Dia telah tampil pada 33 pertandingan bersama City dengan sumbangan 14 gol dan 14 assist.

"Saya merasa sedikit lebih baik daripada laga sebelumnya. Saya bertahan lebih lama di lapangan dan kita lihat saja bagaimana besok sebelum kami memutuskan apa yang harus dilakukan pada akhir pekan," kata De Bruyne.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By