Breaking News

Sabtu, 09 April 2016

PKB : Zaskia Gotik Tidak Sengaja Melakukan Pelecehan Pada Pancasila

Zaskia Gotik Usai Diperiksa Di Mapolda Metro.

Kritikan keras terus didapat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai mengangkat pedangdut Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila. Mengingat, pedangdut yang dikenal dengan 'Si Goyang Itik' itu tengah terseret kasus pelecehan terhadap simbol negara.

Sejumlah pihak menilai pengangkatan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila yang diinisiasi oleh fraksi PKB MPR adalah hal yang keliru. Sebab, isitilah Duta Pancasila seharusnya dinobatkan kepada figur yang lebih mengerti arti dari Pancasila itu sendiri.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi PKB MPR RI, Abdul Kadir Karding meminta persoalan tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Dia mengklaim, Zaskia Gotik tidak sengaja melakukan pelecehan itu.

"Tidak perlu dibesar-besarkan, Zaskia tidak sengaja melakukan pelecehan. Kesalahan itu terjadi secara reflek, lantaran ketidak tahuannya terhadap simbol negara," kata Karding di acara pelatihan untuk pelatih Training Of Trainers (TOT) Sosialisasi Empat Pilar di Lampung, Sabtu (9/4).

Bukan hanya itu, Karding juga berharap masyarakat bisa memaafkan kesalahan yang dilakukan Zaskia. Bahkan, menurut dia, kasus yang menyeret Zaskia tersebut tidak perlu masuk ke ranah hukum.

"Tidak selamanya orang yang dihukum itu bisa menjadi lebih baik. Banyak juga orang yang dihukum karena kesalahannya menjadi semakin jahat," terang dia.

Lebih lanjut ditegaskan Karding, pengangkatan Zaskia sebagai Duta Pancasila dilakukan agar si goyang itik itu mau memperbaiki diri dan memperdalam makna Pancasila. Selain itu, dengan gelarnya sebagai Duta Pancasila, Zaskia diharapkan ikut serta dalam mensosialisasikan Pancasila ke masyarakat.


"Karena sosialisasi yang dilakukan para artis akan lebih gambang dipublikasikan oleh media dibanding politisi," pungkas Karding.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By