Breaking News

Senin, 11 April 2016

Pevita Pearce Kena Kanker Payudara , Ini Pendapat Cinta Laura

Pevita Pearce - Cinta Laura.

Hari Senin (11/4) malam, sebuah kabar kurang sedap datang dari artis cantik, Pevita Pearce. Melalui sebuah postingan video di Snapchat, sang bintang film 5CM itu mengungkap jika dirinya sudah cukup lama mengidap kanker payudara dan akan segera melakukan operasi di Kuala Lumpur.

Pevita sendiri memang sengaja menyembunyikan kabar itu dari awak media. Bahkan Cinta Laura yang merupakan salah satu sahabat dekat mengaku baru tahu tentang berita buruk itu setelah melihat Snapchat Pevita.

"Aku baru tahu dia (Pevita) sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," ujar wanita berdarah Jerman itu singkat saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/4) malam.

Jumlah wanita yang menderita kanker payudara di Indonesia bisa dibilang terus bertambah. Menanggapi hal itu, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini lalu memberikan sedikit tips untuk mencegah penyakit mematikan tersebut.

"Menurut aku (kanker payudara) bukan cuma masalah wanita Indonesia, because every woman can get. Kita nggak punya kontrol soal itu, yang bisa kita lakuin hanya hidup sehat supaya bisa menghindari penyakitnya. Kita juga harus rutin check up kesehatan untuk tahu bagaimana memperlakukan sebuah penyakit sebelum tambah parah," sambungnya.

Cinta percaya jika apa yang Ia lakukan setiap harinya sangat sehat dan bersih. Ia bahkan selalu check up secara rutin untuk melakukan penanganan cepat jika memang menderita penyakit yang datang tak diundang.


"Lifestyle aku sehat banget. Aku coba makan makanan yang sehat, olahraga yang cukup. Setiap tahun aku selalu lakukan medical check up untuk make sure aku sehat," pungkas bintang film AFTER THE DARK ini.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By