Breaking News

Senin, 18 April 2016

Kenakan Jas , Arifin Putra Merasa Seperti Seorang James Bond

Arifin Putra.

Aktor Arifin Putra turut ambil bagian dalam event peragaan busana rumah mode Wong Hang, Men Street Fashion. Dalam acara yang bakal digelar di Atrium Senayan City pada 19 April 2016 ini, bintang film NEGERI VAN ORANJE ini akan memperagakan setelan jas karya Samuel Wongso.

Aktor kelahiran 1 Mei 1987 ini mengaku sangat nyaman ketika mengenakan jas. Bahkan, dirinya merasa seperti tokoh agen rahasia asal Inggris, James Bond ketika busana rapi itu melekat di tubuhnya.

"Kalau pakai jas kan lebih berasa kayak James Bond, lebih keren lah," ujar Arifin Putra usai fitting di rumah mode Wong Hang di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Ini bukan kali pertama Arifin bekerja sama dengan Wong Hang dalam urusan jas. Karenanya desainer tersebut sudah sangat paham apa yang pas dengan Arifin Putra yaitu dengan desain yang mengikuti bentuk tubuh dan bisa membuat aktor itu lebih nyaman.

"Jas nya ini mengikuti bentuk dan karakter tubuh kita. Jadi kita merasa nyaman aja sama Wong Hang. Sering kerjasama juga baik film dan keseharian," papar Arifin.

Yang jelas dalam event Men Street Fashion nanti, Arifin berjanji tampil beda dari biasanya. Selain Arifin, aktor lain yang juga terlibat dalam peragaan busana tersebut ada Dion Wiyoko.

"Jadi kita akan dandanin mereka semua biar makin ganteng yah," tandas Samuel Wongso sebagai desainer.




***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By