Breaking News

Senin, 25 April 2016

Maradona : Juventus Layak Jadi Juara



Naples - Diego Maradona menyebut bahwa Juventus layak menjadi juara Serie A musim ini, kendati ia juga menyebut Bianconeri dinaungi keberuntungan.

Juventus bersaing ketat dengan klub yang pernah dibela dan diantarkan Maradona meraih scudetto, Napoli, sejak pertengahan musim. Namun, Napoli malah kehabisan bensin ketika garis finis mulai terlihat.

Sementara itu, Juventus sukses mempertahankan konsistensi. Sejak akhir Oktober 2015, Juventus sukses meraih 24 kemenangan dalam 25 pertandingan. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Artinya, The Old Lady hanya kehilangan dua poin saja dalam 7 bulan terakhir.

Kemenangan 2-1 atas Fiorentina akhir pekan lalu, plus kekalahan 0-1 yang diterima Napoli dari AS Roma, memastikan scudetto terbang ke Turin. Juventus unggul 12 poin di puncak klasemen dan tak mungkin lagi dikejar Napoli dengan tiga laga tersisa.

"Juventus layak mendapatkan scudetto ini, mereka meraih serentetan hasil bagus tanpa kehilangan poin untuk waktu yang lama," ujar Maradona seperti dilansir Football Italia.

"Saya juga harus bilang, sejujurnya Juventus itu amat beruntung! Dari masa saya masih bermain, mereka bisa mencetak 4 gol dari 2 shot on target. Saya tidak mengeluh, tapi apa yang saya bilang ini kenyataan. Semua orang di Italia tahu itu," ucap legenda hidup sepakbola Argentina ini sembari bercanda.

Kendati begitu, Maradona juga memuji kedalaman skuat yang dimiliki oleh Juventus. Menurutnya, kedalaman skuat seperti itu tidak dimiliki tim-tim lainnya di Italia, termasuk Napoli.

"Perbedaan terbesarnya ada di bench. Musim ini, Maurizio Sarri (pelatih Napoli) melihat ke bench dan tidak memiliki alternatif sebagus Max Allegri (pelatih Juventus)."

"Napoli luar biasa musim ini dan bermain lebih baik daripada Juve. Tapi, saya ulangi, Juve bisa saja hanya memiliki 2 shot on target dan sukses memaksimalkannya jadi gol."

"Mereka bisa membuat perubahan di mana-mana. Bisa saja Paulo Dybala diganti dan Alvaro Morata dimainkan, dua-duanya tahu cara untuk mencetak gol. Sulit untuk menghadapi tim seperti itu," kata Maradona.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By