Breaking News

Selasa, 19 April 2016

Maia Estianty Sering Ngobrol Soal Seks Dengan Putra-Putranya

Maia Estianty.

Setiap orangtua pastinya ingin anak-anaknya mendapatkan yang terbaik, termasuk juga Maia Estianty. Bukan hanya dari segi materi, namun wanita kelahiran Surabaya ini juga ingin buah hati tumbuh baik dengan pendidikan yang cukup.

Untuk soal pendidikan, Maia sendiri mengajarkan banyak hal pada anak-anaknya, Al, El, dan Dul. Bahkan, penyanyi 40 tahun ini juga nggak canggung saat memberikan wejangan seputar seks pada putra-putranya.

"Dari kecil saya jelasin ini nggak boleh, itu nggak boleh. Anak-anak iyain aja tapi dibawanya dengan happy. Mereka tidak membuat anjuran itu seakan-akan jorok," ungkap Maia saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

"Kalau ditutup-tutupin mereka malah pengin tahu. Jangan sampai kesannya menjadi hal yang tabu banget. Karena penting kita terbuka biar anak-anak paham," lanjutnya.

Lantaran semua anaknya laki-laki, mantan istri Ahmad Dhani ini pun juga memberi tahu soal LGBT sedari kecil. Tak ingin anak-anaknya menyimpang, Maia pun mendidik anaknya dengan baik.

"Misal kamu kalau dipeluk cowok kayak gini jangan mau ya. Saya juga tekankan pada anak-anak kalau ada sesuatu nggak normal, nggak sesuai etika, mereka harus tahu. Dan kejadian, dulu Al dipeluk sama laki-laki ketika tidur. Al sontak berdiri, marah-marah dan diusir tuh orang. Karena buat dia itu nggak normal," lanjut Maia.

Bagi Maia, berbicara seputar seks sendiri bukan merupakan hal tabu. Malah, menurutnya penting untuk saling terbuka agar tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan.

"Seks itu buat saya bukan hal yang tabu. Harus dibicarakan, terbuka. Nggak usah dipedulikan dia masih kecil. Nggak perlu ditutupi juga toh mereka juga jadi orang dewasa, akan punya pacar, akan ketemu lawan jenis," pungkas Maia.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By