Breaking News

Sabtu, 16 April 2016

Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Napoli : Skor 2-0

Inter Milan Bungkam Napoli 2 Gol Tanpa Balas !

Inter Puas, Napoli Lemas

Peringkat empat Inter Milan menjamu peringkat dua Napoli di giornata 33 Serie A 2015/16, Minggu (17/4). Inter menang 2-0 dan puas karena sukses menjaga asa untuk menembus tigas besar, sedangkan Napoli lemas karena terancam semakin tertinggal dari Juventus dalam perburuan gelar juara.

Inter membuka keunggulan lewat gol striker dan kapten Mauro Icardi di menit 4, lalu menggandakannya melalui tendangan lob Marcelo Brozovic menit 44. Dua gol dalam satu babak itu sudah cukup bagi Inter untuk mengamankan poin maksimal.

Napoli unggul mutlak penguasaan bola mencapai 67% di babak pertama, tapi tanpa sang top scorer Gonzalo Higuain yang masih harus menjalani skorsing ketajaman mereka jauh berkurang. Manolo Gabbiadini yang mengisi posisi Higuain tak bisa berbuat banyak.

Inter sebaliknya. Meski hanya dengan ball possession 33%, di paruh pertama itu, Inter mampu meraih keunggulan 2-0 hingga jeda. Diawali gol cepat Icardi, Inter kemudian beberapa kali mencoba mengancam. Baru di penghujung babak pertama lah Inter bisa mendapatkan gol kedua setelah Brozovic yang menerima operan terobosan Icardi menaklukkan Reina yang keluar menerjang dengan tendangan chip-nya.

Anak-anak asuh Roberto Mancini nyaman menuju ruang ganti di Giuseppe Meazza. Di awal-awal babak kedua, pelatih Maurizio Sarri langsung melakukan dua pergantian di kubu Napoli. Ivan Strinic dan Lorenzo Insigne ditarik keluar digantikan Faouzi Ghoulam serta Dries Mertens.

Inter nyaris memperlebar selisih skor di menit 60 ketika lob indah Stevan Jovetic dari luar kotak penalti sudah melewati Reina. Namun sayang bagi Jovetic dan Inter, bola dihalau oleh Kalidou Koulibaly dengan sundulan tepat di mulut gawang.

Kedua tim sama-sama cukup kesulitan membangun serangan yang berbahaya. Diwarnai sejumlah tendangan melenceng maupun kena blok lawan serta beberapa benturan fisik menjurus pelanggaran, tak ada gol lagi yang tercipta hingga akhir waktu normal babak kedua dan empat menit injury time.

Inter menang dua gol tanpa balas dan mengamankan tiga poin. Icardi memberi kontribusi masif berupa satu gol serta satu assist.

Kemenangan ini membuat Inter memiliki 61 poin di peringkat empat, sementara terpaut tiga poin dari AS Roma, yang masih akan melawan Atalanta. Sementara itu, Napoli tetap memiliki 70 poin dan bisa ditinggal semakin jauh oleh Juventus (76 poin), tergantun hasil yang didapat sang juara bertahan kala menjamu Palermo pada Minggu malam.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo (kuning 14), Murillo (kuning 33), Miranda, D"Ambrosio; Kondogbia (kuning 61) (Biabiany 68), Medel; Perisic (kuning 42), Jovetic (Melo 77), Brozovic; Icardi (Palacio 88).

Napoli (4-3-3): Reina; Strinic (Ghoulam 50), Koulibaly, Albiol (kuning 55), Hysaj; Hamsik, Jorginho (kuning 22) (El Kaddouri 73), Allan; Insigne (Mertens 51 - kuning 73), Gabbiadini, Callejon.

Statistik Inter - Napoli
Ball possession: 36% - 64%
Shots: 11 - 10
Shots on target: 4 - 2
Kartu kuning: 4 - 3

Kartu merah: 0 - 0.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By