Breaking News

Minggu, 24 April 2016

City Yakin Bisa Hentikan Ronaldo



Manchester - Cristiano Ronaldo bakal jadi momok untuk pertahanan Manchester City. Namun, City tak gentar dan sudah punya resep untuk meredam ketajaman Ronaldo.

Ronaldo musim ini masih jadi andalan Real Madrid dalam mendulang gol. Total 47 gol dibuat penyerang asal Portugal dengan rincian 31 gol di La Liga serta 16 gol di Liga Champions.

Meski performa Madrid naik-turun musim ini, namun Ronaldo masih mampu menjaga ketajamannya. Untuk enam tahun beruntun Ronaldo mampu bikin minimal 40 gol dalam semusim.

Ketajaman Ronaldo itu pun diharapkan bisa terulang lagi saat melakoni duel dengan City di leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan ini di Etihad Stadium. Kemenangan dibutuhkan Madrid demi memuluskan jalan ke final mengingat Liga Champions jadi kesempatan terbesar Los Blancos meraih gelar juara.

Lini belakang yang terlihat rapuh musim ini jelas bakal jadi "santapan empuk" untuk kaki atau kepala Ronaldo. Apalagi dalam pertemuan pertamanya di musim 2012/2013, Ronaldo mencetak gol kemenangan dalam laga yang tuntas dengan skor 3-2 di fase grup.

Namun, Manuel Pellegrini selaku manajer City sudah punya cara sendiri untuk meredam Ronaldo yang merupakan mantan anak asuhnya ketika melatih Madrid musim 2009/2010.

Sebelumnya Pellegrini pun sempat berjumpa Ronaldo saat masih memperkuat Manchester United. Sementara Pellegrini saat itu masih melatih Villarreal.

"Cristiano dibeli sebelum saya datang tapi saya tidak terkejut dengan betapa hebatnya penampilan dia di Madrid. Saya tahu semua soal dia dari saat masih bermain untuk Manchester United, ketika saya melatih Villarreal," ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

"Ketika kami bertemu empat kali di Liga Champions dan semuanya berakhir 0-0, jadi lini pertahanan kami harus bermain baik," sambungnya.

"Saat itu bukan hanya Ronaldo, kami kami harus melihat empat pemain lainnya, karena saat itu United punya Rooney, Giigs, Scholes, dan Van Nistelrooy."

"Ronaldo sudah jadi pemain yang sangat bagus saat itu tapi faktanya dia pergi dari Manchester di umur 24. Dia masih belum mencapai puncaknya dan itulah yang sudah dilakukannya di Madrid," tutupnya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By