Breaking News

Rabu, 27 April 2016

Fokus Atletico Tak Sekadar Membendung Bayern , Tapi Menang



Madrid - Atletico Madrid mengisyaratkan akan tampil agresif memburu gol kala menjamu Bayern Munich. Diego Simeone ingin timnya pulang dengan kemenangan.

Menjamu Bayern pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB nanti, Atletico diperkirakan akan bermain aman. Maklum saja, kebobolan gol di kandang jelas akan sangat merugikan karena leg kedua atau laga penentuan akan digelar di markas Bayern.

Tapi Simeone memberikan indikasi lain. Dia ingin timnya berani mengejar gol dan kemenangan, meski tentunya tanpa melupakan pertahanan.

"Kami memikirkan tentang apa yang sedang kami jalani dan apa yang kami mainkan. Kami punya sebuah kesempatan besar dan besok (Kamis) kami akan bermain dengan mengetahui hal itu. Kami cuma perlu fokus pada memenangi pertandingan," kata Simeone di situs resmi klub.

"Bayern bekerja dengan sangat baik pada pertahanan. Jelas bahwa kami punya catatan bagus di pertahanan juga, tapi untuk melewati fase knockout kami perlu mencetak gol-gol dan itulah yang akan kami coba lakukan," ujarnya.

Atletico sebelumnya tampil trengginas kala mengalahkan Barcelona 2-0 di kandang pada perempatfinal leg kedua. Hasil itulah yang mengantarkan mereka lolos meski di leg pertama kalah 1-2.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By