Breaking News

Rabu, 16 Maret 2016

Anton Medan beri dukungan, Ahok bilang 'jangan buat warga bingung'

Ahok-Anton Medan.


Setelah diserang sejumlah politisi karena keputusannya maju secara independen, kali ini Basuki Tjahaja Purnama dibikin kesal dengan banyaknya kelompok-kelompok yang mengklaim sebagai pendukungnya.

Sebut saja, kelompok Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI). Kelompok ini diketuai oleh Ramdhan Effendi atau Anton Medan. Anton Medan berniat memberikan dukungan dengan mendeklarasikan 'Sahabat Ahok'.

Tak hanya kelompok besutan Anton, sebelum ini ada pula kelompok yang mengklaim pendukung Ahok dan menamai diri mereka Dukung Ahok Gubernur (DAG). Sebenarnya, Ahok tidak menolak dukungan, tapi tidak ingin kerja TemanAhok terganggu dengan banyaknya kelompok pendukung yang muncul.

"Kita bukan tolak dukungan, jangan membuat warga DKI bingung ada TemanAhok, sahabat Ahok ada dukung Ahok, orang kan bingung," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (17/3).

Bila ingin memberi dukungan, katanya, lebih baik suara dukungan itu diserahkan satu pintu melalui TemanAhok agar target satu juta KTP dapat terpenuhi. 

"Mereka buka rekening dukungan bank BCA lagi sumbangan. Kan pusing, kita sudah TemanAhok saja jelas sistemnya diperiksa," tegasnya.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By