Breaking News

Kamis, 24 Maret 2016

Toko material dan rumah makan ludes dilalap api di Kelapa Gading

Kebakaran rumah di Kelapa Gading.

Si jago merah mengamuk di kawasan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Api yang berkobar menghanguskan puluhan rumah semi permanen, salah satunya terdapat sebuah toko material dan rumah makan Padang. 

Kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting aliran listrik. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

"Yang terbakar puluhan rumah semi permanen, dari puluhan rumah itu ada toko material dan rumah makan Padang yang ikut terbakar. Diduga penyebab kebakaran ini dari konsleting aliran listrik, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," ucap Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, Satriadi Gunawan, Kamis (24/3).

Ia melanjutkan bahwa menurut informasi asal api berasal dari ruang istirahat karyawan toko material. Api berhasil di padamkan sekitar satu jam lebih dengan menurunkan 8 unit mobil pemadam kebakaran dan 20 personel pemadam kebakaran.

"Menurut informasi asal api dari ruang istirahat karyawan toko material, api berhasil dipadamkan sekitar satu jam lebih. Kami menurunkan 8 unit mobil damkar dan 20 personel damkar," tutur Satriadi.

Pantauan merdeka.com, akibat kebakaran tersebut menyebabkan kemacetan di Jalan Boulevard Timur Raya depan Rumah Sakit Gading Pluit hingga titik lokasi di jalan pintu 1 Pegangsaan Dua RW 05/02, Kelapa Gading, Jakarta Utara.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By