Breaking News

Kamis, 31 Maret 2016

CR7 Topskorer, Suarez Raja Assist, Neymar Top-nya Dribel


Jakarta - El Clasico tentu saja bukan cuma tentang Lionel Messi Cristiano Ronaldo. Ada banyak nama lain dengan kontribusi yang tak kalah besar di kedua kubu. Siapa yang terbaik untuk masing-masing kategori?

Dalam setidaknya dua musim terakhir laga-laga El Clasico tidak lagi melulu soal persaingan Messi dan Ronaldo. Cerita yang diangkat kini lebih lebar lagi, karena ada Karim Benzema serta Gareth Bale di Madrid serta Luis Suarez dan Neymar di Barcelona.

Duel MSN dengan BBC akan jadi highlight dalam laga yang akan dilangsungkan Minggu (3/4/2015) dinihari lusa. Tapi jelas tak bisa dilupakan peran delapan pemain lain di masing-masing klub.

Ronaldo dan Messi mungkin jadi yang terhebat soal kemampuan individu, tapi belum tentu soal assist. Pun begitu dengan perkara akurasi umpan karena pemain-pemain lain punya statistik lebih oke.

Dengan 28 gol yang sudah dipunya saat ini, Ronaldo akan menjadi pemain paling subur saat peluit kickoff El Clasico ditiupkan di Camp Nou. Sementara Suarez jadi pemain dengan jumlah assist paling banyak. Untuk urusan dribel sukses, Neymar (115) jauh mengungguli pesaing terdekatnya Isco (50).


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By