Breaking News

Sabtu, 26 Maret 2016

'Wanita Emas' bersyukur diangkat jadi warga kehormatan Betawi

Hasnaeni Wanita Emas.

Mischa Hasnaeni Moein atau dikenal 'Wanita Emas' dengan semangat gerilyanya dalam persiapan untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 menyambangi rumah Dewan Pembina relawannya yaitu Wanda. Di situ, Hasnaeni mengadakan acara silaturahmi sekaligus syukuran terkait pengangkatan dirinya sebagai salah satu tokoh pemuda betawi beberapa hari yang lalu.

"Kita bersyukur kalo masyarakat tahu kita diangkat sebagai tokoh pemuda betawi, karena itu bersama masyarakat betawi kita adakan syukuran ini," kata Hasnaeni di Kampung Gaga Semanan, Kalideres, Jakbar (25/3).

Ketika ditanya partai apa saja yang turut mendukungnya nanti, Hasnaeni sambil tebar senyum menjawab belum tahu pasti. "Kalau partai tunggu aja dalam waktu dekat nanti kita umumkan. Tentu acara hari ini kita hanya makan bersama. Menunjukkan kebersamaan dengan masyarakat apapun keadaannya masyarakat 'jangan goyang' terus," jawabnya seraya tak pernah luput dari slogannya itu.

Pascakunjungannya di rumah warga dan makan bersama warga ini rencananya Hasnaeni akan mengunjungi Ahok terkait masalah 'maling-maling' kemarin. 

"Nanti kita kunjungin Pak Ahok yang maling-maling itu di Jakut. Kita hampirin mereka, karena kita sesama wanita tidak mau diperlakukan seperti itu bahwa masyarakat juga manusia. Jadi tolong hargai, jangan seorang pemimpin semerta-merta mengatakan masyarakatnya maling. Rasanya tidak baik," seru Wanita Emas tersebut



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By