Breaking News

Selasa, 22 Maret 2016

Prabowo: Saya ingatkan, dulu yang menarik Ahok ke Jakarta itu saya!


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengapresiasi langkah Basuki Tjahaja Purnama (ahok) maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Prabowo mendukung cara Ahok yang menolak pinangan beberapa partai politik itu.

"Asal semua mencerminkan kehendak rakyat yang murni. Saya ikuti saja pilihan rakyat yang terbaik," kata Prabowo di Gelanggang Olahraga Senen, Jalan Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Selasa (22/3). 

Prabowo mengatakan, siapapun yang menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang merupakan kader terbaik dan punya peluang untuk memimpin Jakarta.

"Saya persilakan semua kader terbaik bangsa untuk maju dari dulu. Saya ingatkan, dulu yang menarik Ahok ke Jakarta itu saya. Jadi saya ingatkan saya mencari pemimpin yang terbaik," ucap dia.

Capres dalam Pemilu 2014 itu mengatakan, Gerindra mempunyai mekanisme dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Tetapi semua bergantung kepada pimpinan DPD DKI Gerindra.

"Untuk seleksi pilkada kita Gerindra punya mekanisme dari bawah ke atas. Ini yang sudah kami lakukan beberapa kali, dan kami itu cukup bagus. Jadi nanti yang sangat berperan besar adalah dewan pimpinan DKI, dia yang sangat tahu tentang itu," tutur dia.

Maka dari itu dia sangat berharap seorang pemimpin harus memiliki kejujuran, santun, bijak, arif, dan hati-hati. "Kita harapkan itu pemimpin yang harus jujur, santun kata dan perbuatan. Kita juga harapkan pemimpin yang arif, bijak, dan hati-hati. Arif dan bijak perkataannya, santun jangan kasar dan pembawaannya sopan. Itu pemimpin yang kita harapkan," tandasnya.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By