Breaking News

Senin, 14 Maret 2016

Suporter Meninggal, 'You'll Never Walk Alone' Berkumandang di Signal Iduna



Domino365.com , Dortmund - Dua suporter terkena serangan jantung di Signal Iduna Park dan salah satunya akhirnya meninggal dunia. Atmosfer stadion meredup dan di ujung laga, lagu 'You'll Never Walk Alone' berkumandang.

Senin (14/3/2016) dini hari WIB, pemilik Signal Iduna, Borussia Dortmund, tampil menghadapi Mainz di Signal Iduna, stadion kebanggaan mereka yang juga dikenal sebagai Westfallen itu. Satu yang terkenal dari Signal Iduna adalah atmosfernya. Entah itu dari nyanyian pendukungnya atau koreo yang ditampilkan di tribun, semuanya kelas satu.

Tapi, tidak dini hari tadi.

Begitu mendengar ada musibah di tribun, perangai atmosfer berubah. Tidak ada lagi chant-chant nyaring di tribun. Tidak ada pula perayaan berlebihan ketika Marco Reus dan Shinji Kagawa mencetak gol. Tepuk tangan memang terdengar, tapi tidak ada gemuruh suara lantang terdengar dari tribun.

Kagawa sendiri tidak merayakan gol itu. Ia hanya menghampiri rekan-rekannya, melakukan tos dengan Reus, berpelukan dengan rekan-rekannya, kemudian berlalu. Kendati begitu, menurut pernyataan Reus seusai pertandingan, para pemain tidak tahu apa yang terjadi. Mereka baru diberitahu soal apa yang terjadi seusai pertandingan.

Dua orang suporter terkena serangan jantung di tribun. Salah satunya meninggal dunia, sementara yang lainnya dilarikan ke rumah sakit dan berada dalam kondisi stabil, demikian seperti dilaporkan The Guardian. Kedua belah suporter mendadak jatuh dalam kesunyian begitu mendengar salah satunya meninggal dunia.

Kabar tersebut tersebar dengan cepat ke seluruh tribun dan akhirnya sampai ke telinga Presiden Dortmund, Reinhard Rauball. "Atas nama Borussia Dortmund, saya ingin mengucapkan simpati mendalam dan turut berduka kepada keluarga dan mereka yang ditinggalkan," ujar Rauball.

"Sejak saat itu, pertandingan jadi nomor dua. Saya tak lagi bisa berkonsentrasi pada pertandingan. Reaksi fans semuanya spontan. Saya tidak pernah mengalami yang seperti ini sebelumnya," lanjut Rauball.

Setelah pertandingan, para pemain Dortmund berkumpul dan berangkulan. Mereka berdiri menghadap Yellow Wall, tribun sebelah selatan Signal Iduna, dan para suporter pun serempak mengumandangkan "You'll Never Walk Alone".


***



Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By