Breaking News

Sabtu, 19 Maret 2016

Earth Hour, 6 Lokasi di Jakarta Tidak Total Gulita


Domino365.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut berpastisipasi dalam peringatan Earth Hour yang jatuh pada sabtu ini .Paling tidak ada 6 lokasi yang listriknya  akan di padamkan sebagai wujud partisipasi.

Namun,pantauan Domino365.com di beberapa lokasi yang telah di tentukan untuk kampanya Earth Hout , yakni Balai Kota, Monas , Patung Arjuna Wiwaha, Bundaran Hotel Indonesia , Patung Pemuda , dan pengelola gedung di kawasan Monumen Nasional ( Monas ) masih terdapat beberapa lampu yang menyala.

Contohnya  Di Bundaran Hotel Indonesia .Lampu di atas Patung Selamat Datang memang pada tepat pada sabtu (19/3/2016 )pukul 20.30 WIB. Namun ,lampu yang mengelilingi air mancur di bawah patung tersebut semuannya masih menyala.

Sedangkan gedung-gedung perkantoran,hotel dan mal di kawasan Bundaran Hotel Indonesia yang letaknya berdekatan , juga masih menyala .

Lampu penerangan jalan dan papan reklame di sekitar Bundaran Hotel Indonesia menuju Monas pun masih menyala saat Earth Hour dimulai.Padahal .Earth Hour dimulai pukul 20.30 sampai 21.30 WIB nanti.

Untuk Patung Arjuna Wiwaha atau yang lebih di kenal Patung Kuda yang berada di sekitar silang MOnas sudah padam sejak pukul 19.30 WIB . Adapun Earth Hour diikuti 32 kota di Indonesia dan 147 negara di dunia .


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By