Breaking News

Selasa, 29 Maret 2016

Gol Dani Alves di Injury Time Selamatkan Brasil dari Kekalahan


Asuncion - Brasil selamat dari kekalahan dan mendapat hasil imbang 2-2 saat dijamu Paraguay. Selecao harus berterima kasih kepada Dani Alves yang mencetak gol penyama di injury time.

Brasil tak diperkuat penyerang andalannya, Neymar, dan pemain belakang David Luiz pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Defensores del Chaco, Asuncion, Rabu (30/3/2016) pagi WIB. Kedua pemain itu terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen. Posisi Neymar diisi oleh Ricardo Oliveira, sedangkan David Luiz digantikan oleh Gil.

Paraguay nyaris unggul pada menit ke-18. Namun, sundulan Richard Ortiz meneruskan sebuah tendangan bebas cuma mengenai tiang gawang.

Beberapa saat kemudian, gawang Brasil terancam lagi. Beruntung buat mereka, kiper Alisson membuat penyelamatan gemilang dengan menepis tembakan jarak dekat Gustavo Gomez.

Brasil punya kans untuk memimpin pada menit ke-28. Ricardo Oliveira melepaskan tembakan keras dari kotak penalti, tapi bola hanya menghantam mistar.

Kebuntuan terpecahkan pada menit ke-40 setelah Dario Lezcano menjebol gawang Brasil. Diawali aksi Edgar Benitez yang menusuk lewat sisi kiri, Lezcano tak terkawal di kotak penalti dan dengan leluasa menembak ke arah gawang. Paraguay memimpin 1-0.

Paraguay menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-49. Edgar Benitez berhasil menjangkau umpan dari Ortiz dan langsung berhadapan dengan Alisson. Dengan tenang, Benitez menceploskan bola ke dalam gawang.

Brasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 pada menit ke-79. Berawal dari tembakan keras Hulk yang dimentahkan kiper Paraguay, Ricardo Oliveira mencocor bola rebound untuk mencetak gol.

Saat pertandingan memasuki menit kedua injury time, Brasil berhasil menyamakan kedudukan. Dani Alves yang menusuk ke kotak penalti melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang jauh yang mengubah skor menjadi 2-2.

Brasil saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin dari enam laga. Mereka terpaut empat poin dari Uruguay yang memimpin klasemen. Paraguay duduk di posisi ketujuh dengan poin sembilan.

Susunan Pemain
Paraguay: Villar; Aguilar, Da Silva, Gomez, Samudio; Gonzalez, Ortigoza, Ortiz (Santana 56'), Edgar Benitez; Lezcano (Iturbe 70'), Jorge Benitez (Santa Cruz 9')

Brasil: Alisson; Dani Alves, Miranda, Gil, Filipe Luis; Luiz Gustavo (Lucas Lima 70'), Fernandinho (Hulk 46'); Willian, Renato Augusto, Douglas Costa; Ricardo Oliveira (Jonas 80')


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By