Breaking News

Minggu, 27 Maret 2016

GEMPAR!!! NASA KETEMU MAKHLUK ANEH DALAM PERUT BUMI, APAKAH INI YA'JUJ DAN MA'JUJ? LIHAT GAMBAR-GAMBAR MAKHLUKNYA


Weekly World News sudah mengungkapkan mengenai penemuan mengagetkan tentang satu golongan primitif yang di panggil Mole People (Golongan Tikus Tanah) hidup 20 mil dibawah tanah, yang memakai terowong rahasia untuk masuk USA! Hal ini diketemukan bukanlah oleh pakar arkeologi, namun oleh saintis NASA yang menggali jauh kedalam bumi, serta mereka coba menyembunyikan keberadaan golongan ini dari pengetahuan publik.

Seseorang pekerja NASA yang tidak ingin dimaksud namanya sudah mengungkap gambar-gambar eksklusif serta info tentang golongan 'orang gua' ini. " Berita ini mesti diberitahu, ini terlalu besar untuk disimpan ", kata sumber itu. Sumber itu sudah mengungkapkan sebagian rahasia besar tentang Mole People.  " Mereka terlihat ramah, namun mereka sangat primitif. Kami coba berkomunikasi dengan mereka, namun begitu sulit karena mereka tak mengerti bhs Inggris ".

 " Kami tidak paham tentu berapakah jumlah mereka. Kami baru lihat satu kota sejauh ini, dengan perkiraan 2000 orang Mole tinggal di situ. Namun ada pihak yang menyebutkan kalau mungkin saja jutaan orang Mole tinggal di kota-kota bawah tanah, bertebaran dibawah muka bumi ".

Makhluk itu mempunyai sebagian kesamaan dengan manusia, serta sedikit perbedaan. " Seperti kita, mereka jalan dengan dua kaki, namun mereka jauh lebih tinggi dari manusia umum, setinggi 8 hingga 10 kaki tinggi nya. Jari-jari mereka seperti kuku binatang, serta tangan mereka berselaput, didesain untuk menggali. Kulit mereka begitu kuat. Itu untuk menahan panas yang begitu dibawah bumi. Bisa dilihat kalau ada jalinan serta hubungan diantara manusia dengan makhluk ini satu ketika dulu, mereka bercakap didalam bhs yang hampir sama juga dengan dialek Navajo Lama ".


Sumber itu juga menyebutkan kalau golongan Mole ini memiliki system otot-otot yang begitu besar, bikin mereka dapat melakukan tindakan ganas. Kemampuan mereka 5 kali lipat semakin besar daripada manusia. " Ada seseorang anggota ekspedisi itu menyalakan rokok, golongan Mole menganggap itu sebagai satu ancaman serta lalu menyerangnya. Mereka mencakar serta menyerang orang itu seperti kucing rimba. Untungnya dia selamat serta bisa bertahan hidup dari insiden itu ".

Golongan Mole sangat tertarik dengan dunia atas muka Bumi, baju, peralatan serta makanan terutama. Mereka begitu suka pada buah-buahan fresh. " Saya berikan mereka sedikit anggur, serta mereka begitu bergembira ", menurut kata sumber. " Sangat jelas mereka tak dapat menanam buah-buahan mereka sendiri, lihat kondisi mereka yang tinggal 20 mil dibawah permukaan bumi ". NASA sangat tertarik untuk pelajari golongan Mole. " Kami ingin tahu segala-galanya tentang mereka, apa yang mereka makan, bagaimana mereka tinggal serta yang paling utama, apa hubungan mereka dengan golongan manusia ". " Kami tertanya-tanya seandainya mereka itu ada kaitan dengan manusia didalam beberapa segi tertentu. Apakah mereka yaitu nenek moyang manusia moderen hari ini dengan cara genetis? ". Ahli berkata ada spekulasi yang bermacam tentang golongan Mole. " Mereka bisa jadi apa sajakah, dari Yeti, Bigfoot, makhluk asing dari angkasa atau sisa orang yang selamat dari kota Atlantis yang hilang. Ahli juga berkata penemua
ini sudah menimbulkan sebagian tanda bertanya.


Apakah makhluk itu musuh serta sukai berperang maupun peramah yang dapat di ajak bekerja bersama? Serta bagaimana dengan minyak serta penyimpanan mineral dibawah bumi? Siapa yang mempunyai mereka : golongan Mole atau kita? Bagaimana dengan NASA di mana misi aslinya yaitu untuk mempelajari ruangan angkasa, sudah menjumpai golongan yang hidup dibawah muka bumi?. Sesudah terima desakan hebat dari wartawan, juru bicara White House menjanjikan info yang dibenarkan oleh White House untuk disebarkan. Namun beliau sudah berikan peringatan " Mungkin saja untuk tidak saat yang dekat ". Menurut sumber itu, NASA menjumpai golongan bawah tanah itu dalam bln. Agustus saat tengah menggerakkan proyek rahasia yang diberi nama Operation Mole Hole, satu proyek di mana ~yang saya yakini~ proyek itu mungkin saja dipakai untuk memata-matai China, memakai " tehnologi bawah tanah ".

Selama ini NASA sudah temukan pintu rahasia ke dunia bawah tanah di sekitar Washington State’s Mount Shasta, gua Mammoth di Kentucky serta gua-gua yang bertebaran sekitar barat daya US mengikut kata sumber. Berabad lamanya manusia sudah menceritakan mengenai kehadiran makhluk dibawah muka bumi. Saat ini, untuk pertama kalinya, spekulasi itu sudah dibuktikan kesahihannya. Namun apakah makhluk-makhluk ini kawan maupun lawan masih tak di ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By