Breaking News

Selasa, 15 Maret 2016

Neymar Lebih Ingin Tampil di Olimpiade


Domino365.com , Barcelona - Timnas Brasil akan menghadapi dua event besar tengah tahun ini, yakni Copa America Centenario dan Olimpiade musim panas. Jika harus memilih, maka kapten Selecao Neymar lebih ingin tampil di Olimpiade.

Brasil akan lebih dulu melakoni Copa Amerca Centenario yang dimulai awal Juni dan tuntas di akhir bulan. Selang sekitar sebulan lebih, Brasil akan tampil sebagai tuan rumah pada cabang sepakbola Olimpiade Rio de Janeiro.

Dua turnamen itu tentu ingin Brasil dan sebisa mungkin menurunkan pemain terbaik di sana, termasuk Neymar. Sebagai kapten, Neymar tentu diharapkan bisa bermain di kedua turnamen itu.

Namun, hal itu boleh dibilang sulit dilakukan mengingat Neymar juga dibutuhkan Barca yang bakal melakoni musim 2016/2017 yang panjang. Klub tentu ingin Neymar mengawali musim dengan kondisi fit.

Maka dari itu, Neymar pun harus memilih dan Olimpiade sepertinya bakal jadi pilihan pesepakbola 24 tahun tersebut. Sebab, selain Brasil jadi tuan rumah, Neymar ingin membayar kegagalan meraih medali emas empat tahun lalu saat kalah dari Meksiko di final.

"Bagiku, bermain sekali lagi di Olimpiade adalah sebuah impian, kehormatan besar bisa mewakili Brasil lagi di ajang ini, khususnya ketika ajang ini digelar di negara sendiri," ujar Neymar seperti dikutip Soccerway.

"Saya sangat ingin tampil di sana, tidak hanya untuk meraih medali emas pertam brasil, tapi untuk main di depan publik sendiri," sambungnya.

"Sulit rasanya untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang Brasil dan memberikan janji kepada mereka."

"Satu-satunya yang bisa kulakukan adalah tampil sebaik mungkin untuk kehormatan jersey ini dengan seluruh kekuatan, kemampuan sepakbolaku, sehingga kami bisa melaju sejauh mungkin," tutupnya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By